Barat

Meghan Markle Akan Memakai Gaun Indah Senilai Hampir 2 Miliar Saat Menikah dengan Pangeran Harry

 

Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, pernikahan keduanya ini seperti cerita dongeng karena seorang pria berasal dari keluarga Kerajaan Inggris yang menikah dengan wanita biasa yang bukan keturunan bangsawan. Tak heran jika Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut Cinderella yang ada di dunia nyata.

Pangeran Harry berpacaran dengan Meghan Markle sejak tahun 2016 lalu. Hampir setahun berpacaran, Pangeran Harry memutuskan untuk melamar Meghan pada November 2017 lalu. Kini tanggal pernikahan keduanya tinggal menghitung hari, yaitu pada 19 Mei 2018 mendatang.

Menjelang menjadi anggota kerjaan, Meghan dikabarkan tengah menjalani serangkaian persiapan. Semua kebiasaan keluarga kerajaan hingga bahasa aksen Inggris dipelajari oleh Meghan. Kabarnya, saat ini artis berkulit hitam ini juga telah mematikan akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, semua anggota keluarga kerajaan tidak memiliki akun Instagram pribadi dan semua media sosial dibawah bidang komunikasi kerajaan.

Baca Juga ...   Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, David Beckham dan Victoria Gelar Pesta Mewah

Salah satu persiapan yang harus terlihat sempurna ketika hari pernikahan adalah gaun pengantin. Kabarnya, Meghan akan mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang harganya U$ 130 ribu atau kira-kira 1,8 miliar, dilansir dari RadarOnline, Minggu (06/05/2018).

Perancang gaun pengantin Meghan Markle adalah designer terkenal bernama Ralph & Russo. Meski harganya mahal, namun baju pengantin tersebut didesain dengan model simple. Dikatakan oleh seorang sumber, bahwa gaun pengantin Meghan tersebut terinspirasi dari diri Meghan yang memiliki sisi feminism dan romantis.

Untuk menunjang penampilannya saat mengikat janji suci nanti, Meghan Markle juga melakukan sejumlah perawatan wajah dan kulit. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi pernikahan paling fenomenal di tahun 2018 ini. Meghan Markle menjadi begitu disoroti lantaran dirinya adalah orang berkulit hitam pertama yang akan menjadi anggota di Kerajaan Inggris.

Baca Juga ...   Demi Lovato Tolak Rehabilitasi, Keluarga Jadi Panik

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.