Seleb

Perbedaan Pendapat Dengan BCL Di ‘Indonesian Idol’ Selalu Tuai Kontroversi, Seperti Inilah Klarifikasi Maia Estianty

Nama beberapa musisi tanah air beberapa waktu terakhir ini memang semakin melejit berkat sebuah acara talkshow maupun acara ajang pencarian bakat yang dilakoninya. Tak terkecuali dengan sang mantan istri dari Ahmad Dhani, Maia Estianty dan sang pelantun ‘Sany’ yaitu Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL.

Yang mana sejak keduanya dipercaya untuk tampil menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’, baik BCL maupun Maia kerap menjadi perbincangan hangat netter. Bukan karena kelihaiannya memberikan komentar para kontestan yang ikut audisinya tersebut. Namun keduanya malah menjadi sorotan karena kerap sekali memberikan komentar atau pendapat yang berbeda hingga membuat para netter geram dengan sendirinya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Salah Satu Permintaan Terakhir Yon Koes Sebelum Meninggal Dunia

Tapi hal tersebut ternyata ditanggapi oleh Maia sangat santai. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Maia pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

Ini kan part of the show ya. Kalau kurang berantemnya nanti produsernya bilang, ‘Wah ini kurang nih berantemnya’. Dan menjadi salah satu drama di ‘Indonesian Idol ya’. Ada perbedaan pendapat buat aku fine fine aja. Kalau setuju-setuju saja, kecuali yang memang bagus banget ya, nanti tidak menjadi suatu tontonan yang menarik ya,” tutur sang sapaan akrab Bunda Maia itu.

“Lagian ini adalah bagian dari sebuah profesionalitas untuk show. Yang kemarin juga kita ketawa-ketawa aja. Enggak ada baper sama sekali. Mungkin fans yang baper. Kitanya baik-baik saja gitu lho,” Tambah ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga ...   Baim Wong Ungkap Alasan Mengapa Riasan Putri Marino Sangat Sederhana Saat Pernikahan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.