Film, TV & Musik

Beradu Akting Di Satu Judul Serial Drama, Seperti Inilah Cerita Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan Terkait Perannya Masing-Masing

Para penggila serial drama Korea Selatan, sebentar lagi akan dimanjakan dengan acting Joy Red Velvet dan Wo Do Hwan dalam sebuah serial drama terbarunya, yang berjudul ‘Great Seducer’. Yang mana serial drama kedua dari Joy tersebut akan mulai ditayangkan perdana tepat pada tanggal 12 Maret kemarin di hari Senin.

Serial drama ini rencananya juga akan ditayangkan di MBC pada hari Senin sampai dengan Selasa. Dan pada kesempatan baru-baru ini saat melakukan sebuah syuting pemotretan untuk serial dramanya tersebut, baik Joy maupun Woo Do Hwan secara blak-blak an menceritakan tentang karakter perannya masing-masing dalam drama yang dilakoninya itu.

Baca Juga ...   Kembali Tampil Bintangi Serial Drama Baru, Joy Red Velvet Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Di ‘Great Seducer’

Berawal dari Joy yang memulai menceritakan seperti apa karakter dirinya.

Eun Tae Hee adalah seorang gadis yang sulit didekati dengan pesona yang tangguh. Tapi saat kamu lebih dekat dengannya, ternyata dia memiliki banyak aegyo. Dia pun menunjukkan sisi imutnya saat lemah menghadapi percintaan. Kami mirip karena sifat santai dan jujur yang sama-sama kami miliki. Perbedaan kami adalah aku tak belajar di Jerman dan bukan dari kalangan elite seperti dia,” Tutur sang pemeran Eun Tae Hee itu.

Dilanjut dengan cerita Woo Do Hwan.

Karakterku adalah Kwon Shi Hyun, seseorang yang membuat semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia punya pesona mematikan. Tapi dia adalah seseorang yang tak percaya cinta, ia bahkan bisa menjadikan kata cinta sebagai permainan,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Sering Ganti Gaya Rambut, Joy Red Velvet Selalu Bikin Jatuh Hati

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.