Film, TV & Musik

Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Lee Seung Gi akhir-akhir ini namanya semakin melejit dan dikenal saja oleh public luas. Bagaimana tidak, pasalnya selain menjadi seorang penyanyi, Lee Seung Gi juga mengembangkan bakatnya menjadi seorang aktor. Dimana lewat sebuah serial drama yang baru saja dirampungkannya berjudul ‘Hwayuki‘, ternyata mampu membuat public lebih mengenal namanya.

Dan seakan tidak mau menyia-nyiakan waktu yang dimilikinya, belum lama ini saat melakukan sebuah wawancara, Lee Seung Gi pun menuturkan jika dirinya akan merilils sebuah album baru.

Aku punya konsep yang sedang kupikirkan. Aku butuh lebih banyak waktu sebelum itu benar-benar siap. Aku ingin merilisnya tahun ini,” Tutur sang penyanyi juga aktor tampan ini.

Baca Juga ...   Demi Terlihat Gemuk, Cut Mini Habiskan Waktu Berjam-jam Untuk Make Up

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, sang pria  kelahiran 1987 ini pun juga sempat menuturkan jika dirinya ingin sekali melakukan kolaborasi bersama dengan salah satu musisi ternama yaitu IU. Jika memang tidak bisa melakukan kolaborasi, Lee Seung Gi ingin lagu yang dibuatnya ditulis oleh IU.

Ada banyak junior yang ingin kuajak kolaborasi. Tapi secara pribadi aku ingin bekerja sama dengan IU. Aku suka kepekaannya sebagai musisi. Atau paling tidak ya aku ingin dia menulis lirik untuk salah satu laguku dimasa depan,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Dipertemukan dalam Drama Terbaru Mereka Setelah 5 Tahun Berpisah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.