Video

Viral, Polisi Lalu Lintas Bantu Kucing Menyeberang Jalan, Nitizen Dibuat Kagum

 

Pemandangan yang menyejukkan mata kembali diperlihatkan oleh polisi lalu lintas. Video yang menunjukkan aksi mulia polisi lalu lintas yang membantu menyeberangkan kucing di jalan raya beredar luas dan menjadi viral. Polisi tersebut rupanya merupakan Satlantas Polres Muba Polda Sumatra Selatan yang bernama Bripka Silaean dan Briptu Satria.

Jika biasanya polisi mengatur lalu lintar agar tidak terjadi kemacetan atau membantu orang untuk menyeberang, tak heran jika aksinya menyeberangkan kucing tersebut menarik perhatian banyak orang. Video yang diabadikan oleh seseorang dan diunggah oleh akun @rtmcpoldasumsel pada Rabu (09/05/2018) melalui media sosial Instagram itu telah banyak ditonton dan dibagikan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam kolom keterangan unggahan, kejadian tak biasa ini terjadi di jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Sumatera Selatan.

Baca Juga ...   Video Edho Zell Beberkan 5 Alasan Kamu Harus Menikmati Masa Jomblo

Dalam video terlihat bahwa peristiwa itu bermula ketika ada seekor kucing berwaran abu-abu campur putih tengah berada di tepi jalan dan ingin menyeberang jalan. Tak diam saja, Bripka Silaean yang kala itu tengah mengatur lalu lintas kemudian memberikan aba-aba kepada kucing tersebut untuk berjalan menyeberangi jalan.

Polisi tersebut kemudian mengawal kucing ketika berada di tengah jalan dan sekaligus memberikan aba-aba kepada pengendara untuk menghentikan kendaraan guna memberi kesempatan kepada kucing untuk menyeberang. Kendaraan yang hendak lewat juga terlihat berhenti sejenak dan membiarkan kucing yang dikawal oleh polisi itu dapat menyeberangi jalan dengan selamat.

Kucing yang nampak berjalan santai itu juga menuruti perintah yang diberikan oleh polisi dan akhirnya selamat sampai di pinggir jalan seberang. Aksi ini kemudian menuai banyak pujian dari netizen yang menyaksikan video tersebut.

Baca Juga ...   Video Mesra Tatjana Saphira dan Gong Yoo Bikin Semua Orang Baper


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Semua makhluk hidup wajib kita jaga dan lindungi, karena mereka juga ciptaan Allah. Anggota Satlantas Polres Muba Polda Sumsel Bripka Silaean dan Briptu Satria di saat strong point pagi rabu 9 mei 2018 menyeberangkan satu ekor kucing di jalan Medeka Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Sumsel.” Tulis akun @rtmcpoldasumsel.

Sebagian besar netizen mengaku salut dan respect terhadap apa yang dilakukan oleh polisi lalu lintas tersebut. berikut videonya:

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beredar Video Parodi Sawer Pelakor Milik Maia Estianty, Benarkan Ditujukan Pada Mulan Jameela?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.