Relationship

Canggung Saat Diundang Ke Pernikahan Mantan? Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Terlihat Santai

 

Berbicara tentang mantan memang tidak semua orang bisa bersikap biasa menghadapinya. Meski sudah baik-baik saja dan move on, kadang masih merasa canggung dan kaku kalau untuk bertemu langsung. Apa lagi jika kamu diundang dalam pesta pernikahannya, berbagai rasa bergejolak dan akan memperlihatkan sisi kamu yang dulu pernah mencintai dan mengisi hari-harinya.

Jangan sampai orang di sekeliling mengira jika kamu masih belum bisa melupakannya, buat kesempatan menghadiri pernikahan mantan menjadi momen bahwa kamu dan dia masih menjalin hubungan baik, yaitu berteman. Oleh karenanya, lakukan hal-hal dibawah ini agar kamu tidak canggung menghadiri pesta pernikahan mantanmu.

1. Jangan Datang Sendiri atau Berdua

Datang sendiri atau hanya berdua dengan teman akan membuatmu terlihat masih sendiri dan kesepian. Sebaiknya kamu mengajak teman-temanmu yang sama-sama diundang. Sebisa mungkin kamu mengajak atau menghubungi teman-teman lain untuk datang bersama-sama. Keceriaan kamu dan teman-teman akan membuatmu lebih hidup karena kegaduhan dan juga canda tawa dari mereka.

Baca Juga ...   Sering Merasa Sakit Kepala Saat Bercinta Mari Kita Simak Beberapa Penyebabnya!

2. Jangan Lupa Tersenyum Tulus Ketika Bersalaman

Bersalaman adalah hal yang tak boleh kamu lewatkan. Seraya memberikan doa yang tulus, kamupun juga harus memberikan senyuman manis yang tulus pula. Ketegaran dan ketulusanmu akan membentuk kelasmu dihadapan tamu atau keluarga yang hadir yang sekaligus mengetahui kisahmu dulu dengan mantan.

3. Jangan Berdandan Berlebihan dan Mencolok

Sebisa mungkin kamu harus berdandan biasa dan tidak mencolok perhatian siapapun. Pahamilah jika kehadirianmu bukan lagi untuk menarik perhatian mantan atau siapapun, melainkan untuk menyambung silaturahmi yang harus tetap terjalin meski jalinan asmara telah kandas.

4. Berilah Kado Yang Selayaknya Untuk Teman, Bukan Lebih

Jika memutuskan ingin memberikan kado, maka pilihkan kado yang sewajarnya untuk diberikan kepada seorang teman. Hindari memberikan kado dengan niat agar dia mengingat dirimu. Kenapa? Karena hal itu akan merusak kebahagiaannya, mendoakan yang baik untuknya lebih penting daripada mengharuskannya mengingatmu lagi.

Baca Juga ...   Dear Para Kaum Cowok Janganlah Lantas Menyerah Ketika PDKT Dengan Cewek Dan Mendapatkan Sikap Yang Sok Jual Mahal

5. Ikut Berbahagialah

Sadarilah jika takdirmu dan dia telah dicukupkan. Sebagai orang baik, kamu harus memasukkan mantanmu dalam daftar semua orang yang harus kamu perlakukan dengan baik pula seperti yang lainnya. Yakinlah, kamupun juga akan bahagia bersama jodohmu nanti.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.