Video

Viral, Burung Lovebird Dijadikan Maskawin

 

Bagi sebagian besar orang, pernikahan merupakan sesuatu yang sakral, terutama pada prosesi ijab qobul. Semua pasti setuju jika setiap orang berharap perniakahan yang terjadi merupakan momen pertama dan terakhir dalam hidup. Tak jarang karena pikiran inilah membuat banyak orang ingin momen pernikahan menjadi suatu hal yang tak terlupakan.

Tak sedikit bagi pasangan pengantin yang rela mengeluarkan dana yang terbilang fantastis untuk mewujudkan pernikahan yang tak terlupakan. Beberapa hal yang ditekankan dalam pernikahan agar terkesan mewah adalah mahar atau maskawin yang tinggi, resepsi pernikahan yang mewah, dan bulan madu di tempat hits. Demi memenuhi keinginan tersebut, banyak pula pasangan yang sengaja mengusung tema menarik untuk membuat banyak orang kagum.

Baca Juga ...   Gebrakan Terbaru Agnez Mo Di Jagad Musik Internasional

Namun paradigma tersebut rupanya harus segera diubah. Membuat pernikahan menjadi berkesan tak melulu harus dengan kemewahan. Jaman sekarang ini memutuskan untuk menikah dengan konsep sederhanapun bisa menjadi terkesan dan tak kalah dengan pesta-pesta pernikahan mewah.

Terbukti, pasangan pengantin melaksanakan pernikahan dengan konsep sederhana namun sangat menarik. Bukannya dengan gaya mewah, namun keduanya melangsungkan pernikahan dengan menjadikan sepasang burung lovebird dan uang senilai Rp 180 ribu sebagai mahar atau maskawin.

Video ijab qobul dengan menyebut maskawin yang unik ini beredar luas dan menjadi viral setelah akun Eris Riswandi di media sosial Facebook mengunggahnya. Secara keseluruhan, tidak ada yang aneh dengan penampakan gambar dalam video tersebut. Mempelai pria tampil rapi dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan peci. Sedangkan mempelai wanita tampil cantik dengan balutan gaun serba putih yang duduk di samping mempelai pria.

Baca Juga ...   Video Perusakan Mobil Oleh Driver Ojek Online

“Saya terima nikahnya Mara Elfiesta Binti Koko Asmara dengan maskawin uang Rp 180 ribu dan sepasang burung lovebird dibayar tunai,” ucap mempelai pria yang dilafakan dengan lancar.

Tak heran jika kemudian video ijab qobul pasangan ini menjadi viral, terutama di kalangan pecinta burung lovebird. Tak tanggung-tanggung, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dri 300 ribu pasang mata dan ribuan kali dibagikan pula. Berbagai komentar netter ditujukan kepada pasangan ini. Sebagian besar netter memuji kesederhanaan konsep pernikahan dan keunikan mahar yang diberikan.

Berikut ini video ijab qobul dengan maskawin sepasang burung lovebird tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Video Komandan TNI, Meminta Maaf Atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Anggotanya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.