Seleb

Tak Disangka, 4 Pelawak Ini Bercerai Ketika Karir Sedang Berada Di Puncak

 

Dunia hiburan tanah air sudah sejak dulu sering dinilai dengan gaya hidup kawin-cerai. Meski tak semua artis mengalaminya, namun banyaknya pemberitaan membuat masyarakat memiliki pandangan demikian.

Artis adalah manusia biasa yang sebenarnya sama dengan kebanyakan orang. Mereka ingin menikah sekali seumur hidup dan menjadikan pernikahan sebagai momen sakral dalam hidup. Perjalanan dalam sebuah rumah tangga memang tak selalu mulus, tak terkecuali keluarga selebritis. Tak sedikit selebritis tanah air memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka karena tak mampu menghadapi permasalahan yang ada meski sudah puluhan tahun membina rumah tangga.

Karena memang pekerjaan mereka sebagai seorang publik figure, maka tidak heran jika kisah rumah tangga mereka menjadi bahan konsumsi publik pula. Pelawak merupakan salah satu selebritis yang paling disoroti di tanah air. Meski pekerjaan mereka selalu berhubungan dengan tawa, nyatanya tidak semua rumah tangga pelawak tersebut selalu menghasilkan tawa atau senyuman. Sebaliknya, beberapa kisah rumah tangga pelawak tanah air harus berakhir bahkan ketika mereka sedang berada di puncak karir.

Baca Juga ...   Sule Beberkan Gaji Ngehost Sebulan Capai Rp. 1,4 Miliar

Berikut ini pelawak yang bercerai ketika sedang berada di puncak karirnya.

Daus Mini

daus-mini_20161102_152500

Daus Mini bercerai dengan mantan istrinya Yunita Lestari pada tahun 2014. Keduanya membina rumah tangga sejak 2011 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Perceraian keduanya sempat membuat publik heboh karena sebelumnya keluarga pelawak berbadan mini ini dikenal harmonis. Daus Mini kemudian menikah kembali dengan wanita bernama Rahandini Destia pada akhir Maret 2018 dan belum genap sebulan menikah mereka dikabarkan telah bercerai.

Aming

029028400_1465133335-ringgo_agus

Komendian nyentrik Aming merupakan pelawak berikutnya yang memutuskan bercerai meski karirnya sedang berada di atas. Kisah rumah tangganya dengan Evelyn bisa dikatakan hanya seumur jagung, yakni belum genap satu tahun. Aming menggugat cerai Evelyn meski keduanya belum genap satu tahun menikah. Selama menikah, hampir tidak pernah kabar miring tentang kisah rumah tangga mereka. Meski sudah bercerai, Aming dan Evelyn masih menjaga hubungan baik satu sama lain.

Baca Juga ...   Beredar Video Parodi Sawer Pelakor Milik Maia Estianty, Benarkan Ditujukan Pada Mulan Jameela?

Ginanjar

20140319-ginanjar1

Ginanjar digugat cerai oleh sang istri, Susi Riyanti pada 2014 lalu. Istri yang lebih muda 27 tahun darinya itu tetap inginkan bercerai dari Ginanjar meski member ‘Empat Sekawan’ itu telah berjuang mempertahankan rumah tangga mereka. Akhirnya, Ginanjar dan Susi diputuskan bercerai.

Sule

sule-dan-lina_20180509_153608

Kabar istri Sule, Lina mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat belum lama ini menghebohkan publik. Keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 20 tahun. Selama ini keduanya dikenal harmonis dan tidak pernah diterpa gossip miring. Sidang perceraian perdana keduanya akan digelar pada 07 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Minta Maaf Ke Lina, Sule Dipuji Oleh Nikita Mirzani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.