Asia

Ini Penyebab Berdarahnya Telinga Salah Satu Member Wanna One Saat Tampil

Terjadi tragedi yang tidak diinginkan saat Wanna One tampil dalam acara 2017 Fever Festival pada Sabut (30/09/2017) lalu. Salah satu membernya, Lee Dae Hwi berdarah pada bagian telinganya saat manggung.

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari Soompi, darah yang keluar dari telingan Lee Dae Hwi cukup banyak karena sampai menetes hingga menodai baju yang dikenakan olehnya. YMC Entertainment, selaku agensi yang menaungi Wanna One menjelaskan bahwa penyebab berdarahnya telinga Lee Dae Hwi dikarenakan tergores earphone mic yang sedang dipakai saat manggung.

Perlengkapan pendukung yang seharusnya membuatnya diam tapi mikrofon tetap terjatuh dan menggores bagian atas telinga Lee Dae Hwi dan membuatnya berdarah,” jelas salah seorang perwakilan YMC Entertainment.

Baca Juga ...   Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

Meski telinganya berdarah, Lee Dae Hwi tetap tampil profesional. Namun begitu tampilannya usai,ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan penanganan agar tidak terjadi kontaminasi. Pasalnya, earphone yang dikenakan olehnya terbuat dari logam.

“Dokter menyatakan kalau itu bukanlah luka parah tapi hanya sedikit goresan. Dia diberi suntikan tetanus untuk mencegah penyebaran infeksi yang mungkin bisa terjadi dan saat ini sedang beristirahat,” imbuhnya.

Beruntung, Lee Dae Hwi kini dalam kondisi baik dan tidak ada efek yang serius. Pihak agensi berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk personil Wanna One tampil.

Pihak agensi juga menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Wanna One.  Insiden berdarahnya telinga Lee Dae Hwe membuat banyak penggemarnya merasa khawatir dengan kondisi Lee Dae Hwe pasca tampil.

Baca Juga ...   5 Fakta Unik Dibalik Kontroversi Kim Jong-un

Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan cedera Lee Dae Hwi. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua personel Wanna One dapat melanjutkan promosi dengan kesehatan yang baik,” tutupnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh pihak agensi Wanna One tersebut berhasil meredam kekhawatiran fans Wanna One. Semoga Lee Dae Hwe segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.