Asia

BTS Siap Menyapa Penggemar Dengan Cara Unik Saat Perilisan Album Baru

 

Kabar bahagia datang dari boyband Bangtan Boys atau BTS di Korea Selatan. Penggemar BTS, atau yang dikenal dengan nama Army sepatutnya berbahagia karena sebentar lagi BTS akan menelurkan album baru mereka.

Diwartakan oleh Soompi, pada Rabu (09/05/2018), perilisan album baru BTS akan ditampilkan secara berbarengan di beberapa media, yaitu Mnet, Mnet Jepang, Facebook, YouTube, dan JOOX pada tanggal 24 Mei 2018 mendatang sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Dalam acara yang akan segera terlaksana itu menampilkan beberapa lagu andalan dalam album ‘Love Yourself: Her’ dan lagu-lagu baru yang akan ada di album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Selain itu, BTS juga akan mempertontonkan sebuah video yang memperlihatkan jika member BTS menjadi Army yang mengidolakan BTS. Tak hanya itu saja, BTS juga bakal membocorkan beberapa kisah menarik dibalik pengerjaan album terbaru mereka tersebut.

Baca Juga ...   Park Shin Hye Menyatakan Bahwa Bahagia itu Sederhana  

Untuk menambah rasa penasaran dan mengobati kerinduan Army terhadap BTS, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband tersebut juga ikut merilis foto teaser. Foto teaser tersebut nantinya akan dipajang pada album terbaru BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Teasr’ itu. Foto-foto yang diunggah oleh Big Hit Entertainment terdiri dari empat buah foto. Dalam foto tersebut nampak member BTS mengenakan pakaian bernuansa kasual.

Rencananya, perilisan album ‘Love Yourself: Tear’ akan dilaksanakan pada 18 Mei 2018 mendatang. Meski masih seminggu lagi, pemesanan album terbaru BTS tersebut rupanya sudah membeludak. Terhitung telah terdapat sekitar 1,44 juta kopi yang dipesan oleh Army. Angka tersebut rupanya telah mengungguli jumlah pemesanan album BTS sebelumnya yang tahun lalu berjumlah sekitar 1,4 juta kopi.

Baca Juga ...   Song Joong Ki Akan Hadiri Acara Publik Pertama Setelah Melepas Masa Lajang, MAMA 2017

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.