Film, TV & Musik

Ini Kata Produser Eksekutif Dan Istri Mendiang Gus Dur Tentang Film ‘Jelita Sejuba’

Sukses menggarap film berjudul ‘Jelita Sejuba’ hingga mampu menarik perhatian para netter juga penggemar perfilman Indonesia, membuat produser Krisnawati seakan ikut berbicara terkait film yang diproduserinya tersebut. Dimana belum lama ini saat ditemui di kawasan XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan antusiasnya Kris menuturkan jika film yang digarapnya memiliki banyak pesan yang menginspirasi, sehingga mampu menjadi daya tarik untuk para pecinta perfilman Indonesia.

Dan dengan terbuka, Krisnawati pun membeberkannya.

Iya memang film yang kami dedikasikan untuk istri tentara ini bisa memberikan inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia lainnya,” Tutur sang produser film ‘Jelita Sejuba’ tersebut.

Tidak hanya sang produser saja yang juga ikut berkomentar tentang film tersebut. Namun sang istri mendiang Gus Dur bernama Shinta Abdurrahman pun juga ikut menyingung terkait film yang dibintangi oleh Putri Marino tersebut. Dimana Shinta menuturkan jika film yang sudah dua kali dilihatnya itu memiliki pesan yang sangat bagus untuk kehidupan para wanita, terutama istri dari seorang prajurit.

Baca Juga ...   Jarang Tampil Bareng, Melki Bongkar Kondisi Grup Bajaj Sekarang

Saya sudah ngomong saat saya nonton di film pertama, ini kedua kalinya saya tonton film ini. Cuma saya katakan, semuanya sudah melihat film ini, suka duka jadi istri seorang prajurit difilm ini mampu menginspirasi wanita-wanita Indonesia. Satu sisi membanggakan, sisi lain pergolakan hidup juga banyak,” Kata sang istri dari mantan Presiden RI tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru Ceritakan Tentang LDR, Ini Ternyata Pesan Yang Ingin Disampaikan Oleh Rizky Febian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.