Film, TV & Musik

Film Terbarunya Masih Saja Dikritik Meski Sudah Lakukan Penelitian Sebelum Penggarapan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Hanung Bramantyo

Sang sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, namanya semakin dikenal saja oleh public luas berkat sederetan film terkenal yang digarapnya. Yang mana Hanung telah berhasil menggarap sederetan film menarik dan juga bermoral. Sebut saja film ‘Sang Pencerah’ dan ‘Soekarno’ yang merupakan film garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Dan yang tidak kalah menarik lagi, dimana Hanung baru-baru ini tengah menggarap sebuah film terbarunya untuk menghiasi kaca bioskop Indonesia yaitu berjudul ‘Sultan Agung : The Untold Story’. Dimana film terbaru Hanung ini diambil dari kisah hidup sang Sultan.

Tidak hanya membaca-baca sebuah artikel ataupun buku tentang kehidupan Sultan, namun Hanung juga mengaku telah melakukan penelitian kepada pihak yang bersangkutan dengan sang tokoh Sultan tersebut. Namun tiba-tiba kabar tidak sedap baru-baru ini terdengar.

Baca Juga ...   Hanung Bramantyo Kenang Syuting Terakhir Bareng Alm Deddy Sutomo

Yang mana seorang putri dari Hamengkubowo X mengkritik film yang digarang Hanung. Dia menilai jika pakaian yang dipakai sang pemeran Sultan tidak sesuai dengan peraturan kerajaan. Mendengar kabar tersebut, sontak sang sutradara ini pun langsung memberikan jawaban cerdasnya.

Saya menyikapi ini sebagai masukan yang positif tapi saya akan menjawabnya ya film itu belum jadi. Kalau misalnya ada apa-apa nanti ada proses editing, oo ternyata salah, ternayta beteng bukan abu-abu tapi warna item, ya nanti saya ubah jadi item. Jadi buat apa hasrus bicara didepan netizen jika ingin memberikan kritik. Buat saya mengeluh di sosial media bukan sebuah solusi. Yang menjadi solusi yaitu anda datang gitu ke saya,” Tutur sang sutradara film ‘Sultan Agung’ tersebut.

Baca Juga ...   Demi Dalami Karakter Tiana Di ‘The Gift’, Ayushita Sampai Rela Kurung Dirinya Sendiri

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.