Seleb

Cuitan Nikita Mirzani Tentang Film G30SPKI Membawanya Ke Polisi

Nikita Mirzani kini akan berhadapan dengan polisi untuk kesekian kalinya. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan suami Nafa Urbach ini dilaporkan ke polisi dengan laporan ujaran kebencian. Terdapat sejumlah Advokat di Palembang yang diwakili oleh Yogi Vitagora menyatakan tersinggung dengan cuitan Nikita Mirzani yang mengakatakan bahwa film G30SPKI kurang seru.

Lebih dari itu, akun yang diduga milik Nikita Mirzani tersebut juga memberikan tambahan keterangan ‘seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru’. Kata Panglima yang digunakan oleh Nikita Mirzani menjadi sorotan utama para advokat merasa tidak terima karena telah menyinggung instusi militer.

Yang kami laporkan Nikita Mirzani, kami minta untuk Polisi untuk memanggilnya,” ujar Yogi, Selasa, 2 Oktober 2017 saat ditemui di Mapolda Sumsel.

Baca Juga ...   Bantah Tuduhan Penghinaan Terhadap Panglima TNI, Nikita Mirzani Posting ini di Instagram

Yogi juga menegaskan bahwa terdapat beberapa hal yang yang dijadikan oleh advokat Al-Islam dan NKRI sebagai pertimbangan. Menurutnya, cuitan Nikita Mirzani juga dinilai menyinggung hati putra dan putri maupun keturunan korban PKI maupun TNI, selain menyinggung TNI dan Jabatannya.

Sebagai bagian dari anak cucu pejuang kami juga tersinggung,” imbuhnya.

Nikita1

Dodi Yupika, selaku ketua tim advokasi menegaskan bahwa cuitan tersebut telah membuat masyarakat resah dan geram. Untuk itu, polisi harus segera menelusuri pemiliki akun bernama Nikita Mirzani tersebut. Doni juga menambahkan jika polisi melaksanakan penelusuran dengan baik, maka pihak advokasi optimis kasus ini dapat terkuak dengan mudah.

Harus diproses, Polisi juga diminta memastikan keaslian dan kepemilikan akun ini,” kata Dodi dengan tegas dan semangat.

Baca Juga ...   Kasus Perceraian Belum Selesai, Dipo Latief Polisikan Nikita Mirzani

Tulisan yang diunggah oleh ibu satu anak ini dinilai sebagai bentuk penghinaan dan ujaran kebencian suatu atau beberapa golongan rakyat Indonesia dan termasuk dalam pelanggaran terhadap pasal 156 KUHP.

Diketahui cuitan tersebut diunggah pada Sabu malam (30/09/2017) oleh aku yang bernama @NikitaMirzani. Belum diketahui secara pasti apakah akun tersebut milik Nikita Mirzani, pemeriksaan akan berguna untuk mengungkap siapa pemilik akun tersebut. Oleh karenanya, Advokat dari palembang mempercayakannya kepada Polisi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isu Hamil Duluan Sebelum Nikah Makin Mencuat, Ardina Rasti Akhirnya Buka Suara Dan Beri Klarifikasi Tegas Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.