Relationship

Ladies, Begini Yang Dirasakan Pasanganmu Jika Terlalu Dikekang

 

Dalam membina sebuah hubungan, tentu tidak akan cukup berjalan baik hanya dengan cinta. Sebagian besar setiap pasangan harus menekan ego masing-masing agar hubungan dapat berjalan harmonis. Namun tak bisa dipungkiri jika wanita memiliki rasa khawatir yang berlebih jika dibandingkan dengan pria. Sebaliknya, pria cenderung lebih cuek dalam menjalin asmara.

Tak heran jika dalam suatu hubungan biasanya pihak cewek lebih memberikan aturan dan penekanan-penekanan kepada pasangannya. Tahukan kalian ladies, apa yang dipikirkan oleh pasanganmu jika kalian telalu mengatur dan dikekang? Ada baiknya kalian memahami apa yang dipikirkan oleh cowok ketika mendapat kekangan yang berlebihan.

Bukan Tahanan

Mengertilah ladies jika pasanganmu bukanlah tahanan yang harus kamu ikuti atau atur dalam setiap kegiatan dan aktivitasnya. Berikan ruang lebih agar mereka lebih bebas untuk mengembangkan diri. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk menurutimu meski tak nyaman dan merasa sangat terkekang. Cinta adalah alasan yang mereka pegang untuk tetap bertahan dengan kalian meski sangat menyiksa. Tak ada yang salah, namun sepertinya membuat orang yang kita sayangi menderita bukanlah hal yang bijak.

Memiliki Pihak Lain yang Butuh Diperhatikan Selain Kamu

Meski kalian adalah orang terdekatnya, namun jangan lupa bahwa ia juga memiliki orang-orang terdekat lain yang membutuhkan perhatiannya pula. Kalian harus menyadari jika di dalam hidupnya juga ada keluarga dan teman yang tak kalah penting baginya. Berikan kesempatan baginya untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan yang lain. Karena kita tak pernah tau rejeki kita kelak akan datang melalui siapa. Terlalu posesif hanya akan membuatnya susah berkembang.

Punya Hobi dan Impian

Cowok kelak akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga yang menanggung beban keluarga, terutama finansial. Oleh karenanya, hobi dan impian mereka memerlukan dukungan, bukan sekedar kekangan. Jika nanti kalian menikah, tentulah butuh pemasukkan dan kita tak pernah tahu jika suatu saat nanti hobi dan impian dialah yang bisa mempermudah kalian dalam menyongsong masa depan bersama.

So, pikirkan lagi jika ingin terlalu mengekang pasangan ya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.