Seleb

Gagal Bulan Madu Ke Australia, Raditya Dika dan Anissa Aziza Akhirnya Memilih Ke Negara Ini

 

Raditya Dika dan Anissa Aziza belum lama ini resmi menjadi pasangan suami istri. Bagi kebanyakan pasangan, momen bulan madu merupakan hal wajib yang harus dilalui setelah menikah, tak terkecuali Raditya Dika dan Anissa Aziza. Namun sayangnya acara bulan madu keduanya terancam gagal lantaran keduanya lupa membuat visa karena disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Rencana awal, mereka ingin menghabiskan masa bulan madu di Australia yang diketahui sebelumnya jika Raditya Dika pernah mengenyam pendidikan di sana. Dika mengaku ingin berbulan madu sambil mengenang masa-masa ia menimba ilmu di negeri yang dikenal dengan hewan kanguru itu.

Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena kami semua ribet sama persiapan, lupa bikin visa. Soalnya kan gue mau ke Aussie. Gue dulu kuliah di sana, gue mau sekalian napak tilas gitu ceritanya,” ungkap penulis sekaligus komedian itu.

Tak hanya itu saja, rupanya permasalahan yang lain muncul ketika keduanya memutuskan untuk membuat visa. Visa yang akan dipergunakan untuk berbulan madu tersebut ternyata tak kunjung jadi hingga batas tanggal yang telah mereka tentukan. Bahkan Raditya Dika mengaku akan berbulan madu ke Kebun Binatang Rangunan jika visa yang dibuatnya tak kunjung jadi.

Dan kami mau nyiapin visa, tapi visanya belum jadi jadi. Belum ada kabar jadi tiket belum dibeli. Kalau sampai besok visa belum jadi, kami mungkin bulan madu ke Kebun Binatang Ragunan karena dekat rumah,” sambungnya berkelakar.

Tak ingin menunggu tanpa kepastian, akhirnya Raditya Dika dan Anissa Aziza memutuskan untuk mengganti destinasi bulan madu mereka. Aziza mengunggah sebuah video di Insta Story yang menunjukkan suaminya tengah berjalan santi menuju  pintu pesawat dari ruangan boaring. Aziza memberikan keterangan jika visa yang dibuat baru jadi, sedangkan mereka telah memilih destinasi lain.

Baru dpt kabar visa baru jd & skrg keburu brgkt k tmpt lain,” tulis Aziza.

Tak lama kemudian, Aziza mengunggah video yang memperlihatkan ia dan sang suami tengah berada di sebuah restoran seafood di Thailand.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.