Seleb

Foto Kehamilan Lucinta Luna Bikin Heboh, Ternyata Begini Fakta Kebenarannya

 

Lucinta Luna selalu berhasil membuat netizen heboh. Bukan karena karyanya, namun lebih dikarenakan sensasi yang dibuat olehnya. Belum lama ini personil Duo Bunga itu mengaku bahwa dirinya sudah telat dua bulan. Ingin lebih meyakinkan netizen bahwa ia memang benar mengandung, Lucinta Luna mengunggah foto dirinya yang tengah meminum susu khusus untuk ibu hamil.

Tak ingin percaya begitu saja, netizen masih menunjukkan ketidakpercayaan mereka terhadap Lucinta Luna. Dan akhirnya, Lucinta Luna kembali mengunggah dirinya tengah memegang alat tes kehamilan.

Belum reda tentang kabar kehamilannya, Lucinta Luna kembali menghebohkan dengan beredarnya foto kehamilan dan menunjukkan perutnya yang besar. Dalam balutan gaun bermodel kemben berwarna hijau muda itu, perut Lucinta Luna nampak begitu besar untuk ukuran hamil 2 bulan seperti yang diakuinya. Alhasil banyak netizen yang meragukannya.

Netizenpun kemudian mencari kebenaran berkaitan dengan foto kehamilan atau maternity shoot Lucinta Luna kepada sahabatnya, dokter Siska.

Salah satu akun gossip Instagram mengunggah foto tangkap layar dari Insta Story dokter Siska yang menunjukkan bahwa selama ini ia mendapat banyak pertanyaan tentang kehamilan Lucinta Luna.

“Banyak yg menanyakan perihal kehamilan @lucintaluna nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik. Sabar ya…penasaran?” tulis dokter Siska pada Rabu (09/05/2018).

Tak lama kemudian, dokter Siska menjelaskan tentang fakta dibalik foto kehamilan Lucinta Luna. Ia menyebut jika foto tersebut dilakukan lantaran Lucinta Luna mendapat endorsement photoshoot maternity. Bahkan dokter Siska juga menyebut jika buncitnya perut Lucinta Luna bukan karena mengalami tanda-tanda kehamilan. Penjelasan ini diunggah oleh dokter Siska melalui Insta Story pula.

Buat yg tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan,” lanjut dokter Siska.

Dalam unggahan berikutnya, dokter Siska menegaskan kembali tentang foto kehamilan Lucinta Luna merupakan endorsement.

Jadi dia di endorse yaaa jelas??” tanya dokter Siska dengan tegas.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.