Barat

Belum Berdamai, Taylor Swift Kembali Sindir Kim Kardashian

 

Taylor Swift telah diketahui memiliki hubungan tak baik dengan Kim Kardashian sejak beberapa tahun yang lalu. Keduanya mencapai puncak perseteruan setelah ratu reality show, Kim Kardashian membongkar sebuah bukti percapakan. Rupanya percakapan tersebut adalah milik Taylor Swift dan Kanye West tentang pembuatan lagu yang berjudul ‘Famous’.

Perselisihan Taylor Swift dan Kim Kardashian semakin memanas ketika Kim mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. Kim menyebut Taylor Swift sebagai orang yang munafik dan bahkan disebut pula sama dengan ular.

Pelantun ‘Shake It Off’ tersebut rupanya belum bisa menghilangkan rasa sakit hatinya terhadap Kim Kardashian. Terbukti ketika ia membuka konser tur yang bertajuk ‘Reputation’ di Arizona, Taylor Swift menyindir Kim Kardashian meksi ia tak secara jelas menyebut nama.

Beberapa tahun yang lalu seseorang memanggilku ular di sosial media. Dan kemudian banyak orang memanggilku demikian di sosial media. Dan aku merasa sangat rendah pada masa itu karenanya,” ungkap Taylor seperti dilansir dari News.com.au, pada Kamis (10/05/2018).

Penyanyi berbakat itu kemudian menyampaikan sebuah pesan kepada penonton jika seseorang yang dibully di media sosial akan membuat lebih kuat.

Dan aku rasa dengan ular, aku ingin mengirimkan pesan pada kalian bila seseorang merundungmu di sosial media dan banyak orang ikut merundungmu, itu tidak akan membuatmu kalah. Itu malah akan menguatkanmu,” lanjutnya.

Selain dengan Kim Kardashian, Taylor Swift juga diketahui pernah berseteru dengan Katy Perry. Namun kini keduanya telah memutuskan untuk berdamai dan menjalin hubungan baik satu sama lain.



Berita Terkait :

Join The Discussion