Film, TV & Musik

Sukses Nyanyi Hingga Rilis Video Klip Bareng, Yura Yunita Akui Sudah ‘Klop’ Dengan Reza Rahadian

Belum lama ini sang aktor tampan Reza Rahadian dan sang penyanyi cantik Yura Yunita telah berhasil menyapa penggemarnya masing-masing lewat sebuah lagu baru dari Yura bertajuk ‘Pekat’. Dimana dalam lagu barunya ini, Yura menggaet Reza untuk berkolaborasi dengannya.

Dan seakan merasa sudah ‘Klop’ atau cocok, sang wanita cantik ini pun mengaku jika kerja samanya dengan sang pemeran utama ‘My Stupid Bos’ berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Yura pun membeberkannya.

Alhamdulillah proses rekamannya berjalan cukup lancar, syuting video klipnya juga lancar. Kita satu hari ya langsung selesai. Kemudian proses rekamannya juga di satu hari yang sama sebenarnya. Ya enggak ada kendala sih sebenarnya dan kita sudah tahu mau bikin apa. Dan memang Enggak ada kendala, mungkin karena sudah satu frekuensi, sudah sama-sama cocok semuanya. Iya, jadi lancar semuanya,” Tutur sang pelantun ‘Pekat’ tersebut.

Baca Juga ...   Christian Sugiono Ingin Dibukakan Mata Batinnya Saat Syuting Film Horor ‘Sabrina’

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Lebih lanjut sang musisi cantik ini juga menuturkan jika dirinya tidak pernah memaksakan pasangan duetnya itu untuk ikut bernyanyi dengan dirinya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebenernya sih bebas ya, gimana Reza-nya. Karena menurut aku hal-hal yang seperti itu gak bisa dipaksakan. Kalau seniman yang udah punya ilham dan rasanya udah ada feeling mau membuat karya yang dari hati, ingin melakukannya, pasti sampainya ke hati juga,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Ingin Kolaborasi Akting Bareng Christine Hakim, Ini Ternyata Alasan Reza Rahadian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.