Film, TV & Musik

Lagu Religi Lama Akan Dirilis, Syahrini Gaet Aisyahrani Untuk Duet

Seakan semakin gencar sederetan nama musisi-musisi berbakat Indonesia yang mempersiapkan perilisan lagu terbarunya. Bagaimana tidak, pasalnya mendekati bulan suci Ramadhan ini tidak sedikit nama musisi Indonesia saling berlomba dalam menciptakan lagu baru untuk menghibur para penggemarnya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh penyanyi sosialita yaitu Syahrini.

Dimana belum lama ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, secara terbuka Syahrini menuturkan jika dirinya termasuk salah satu penyanyi yang tengah menyiapkan perilisan lagunya. Tidak seperti musisi-musisi lain yang menciptakan lagu baru kemudian dirilis, namun wanita yang identic dipanggil Princes ini memilih lagu lama yang kemudian dirilis.

Lagu religiku juga masih ada yang lama. Karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah,” Tutur sang penyanyi sosialita tersebut.

Baca Juga ...   Kim Go Eun-Jung Hae In Ungkap Kesan Bintangi Film ‘Yoo Yeol’s Music Album’

Lebih lanjut Syahrini menuturkan jika lagu yang berjudul ‘Cinta Terbaik Kita’ itu diyakini bakalan booming dan akan terus bertahan.

Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan. Jadi mungkin di Ramadan ini akan menyanyikan lagu ‘Cinta Terbaik Kita’,” Lanjutnya lagi.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ternyata khusus lagu ini Syahrini menggaet sang adik kandung sekaligus managernya yaitu Aisyahrani untuk bernyanyi bersama.

Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Peramal Ini Sebut Reino Barack Dekati Syahrini Untuk Balas Dendam Ke Luna Maya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.