Barat

Ariana Grande Bangga pada Mac Miller Meski Sudah Putus

 

Setelah beberapa waktu yang lalu Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan putus, belum ada konfirmasi langsung baik dari Ariana Grande maupun Mac Miller. Namun baru-baru ini Ariana Grande mulai angkat bicara tentang hubungannya dengan Mac Miller. Keduanya dikabarkan terpaksa mengakhiri kisah asmaranya lantan keduanya disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Ariana Grande juga masih sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Mac Miller meski kabar putusnya mereka telah menyeruak. Foto yang memperlihatkan Ariana Grande dan Mac Miller berpelukan mesra itu diunggah dalam Instagram Story.

Dalam keterangan foto itu, Ariana Grande mengaku sangat menghormati dan kagum kepada sosok Mac Miller. Tak hanya itu saja, Ariana mengaku bersyukur karena telah memiliki Mac Miller daklam berbagai status.

Halo, ini adalah salah satu teman terbaikku dan yang paling kusukai Malcolm McCormick (Nama asli Mac Miller). Aku sangat menghormati dan kagum padanya. Aku sangat berterima kasih memilikinya dalam hidupku dalam berbagai status dan waktu,” tulis Ariana Grande untuk memberikan keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya itu aja, Ariana Grande juga menyampaikan dukungannya kepada Mac Miller dalam berbagai keadaan dan bahkan meski keduanya tak lagi bersama. Dan sekali lagi, Ariana menegaskan bahwa dirinya sangat bangga pada sosok pria yang telah dipacarinya selama dua tahun itu.

Cinta tak bersyarat itu tidak egois. Artinya adalah menginginkan yang terbaik untuk seseorang walaupun saat ini ia bukan milikmu. Aku akan terus mendukungmu selamanya. Aku sangat bangga padamu,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya jika Ariana Grande dan Mac Miller telah menjalin asmara selama dua tahun sebelum keduanya dikabarkan putus. Mereka dilihat terakhir kali dalam keadaan bersama ketika acara pesta ajang Oscar pada Maret 2018 lalu yang digelar oleh Madonna.



Berita Terkait :

Join The Discussion