Asia

Begini Cara Lee Mon Ho Rayakan 12 Tahun Debutnya Menjadi Aktor

 

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Pecinta drama Korea tentu kenal baik dengan aktor asal Korea Selatan yang satu ini. Rupanya baru-baru ini sang aktor baru saja merayakan 12 tahun debutnya sebagai seorang aktor.

Lee Min Ho merayakan dan sekaligus mengenang 12 tahun perjalanannya meniti karir di dunia hiburan Korea Selatan dengan cara yang unik. Ia memposting sebuah foto di akun media sosial Instagramnya yang bernama @actorleeminho, dikutip pada Jumat (11/05/2018). Dalam postingan tersebut, pemain drama ‘Heirs’ itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya, termasuk penggemar.

Peringatan 12 tahun. Terima kasih untuk semuanya” tulis Lee Min Ho pada kolom keterangan foto unggahannya.

Baca Juga ...   Bollywood Berduka, Sridevi Tutup Usia

Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan Lee Min Ho tengah duduk di sofa dan memangku anjing jenis cihuahua. Di depannya nampak beberapa kue berjejer untuk merayakan 12 tahun debutnya itu. Tak hanya kue, ada dua buah buket bunga yang indah nampak mempercantik pemandangan di foto yang diunggahnya itu.

1427330890

Debut Lee Min Ho dimulai sejak 10 Mei 2006 lalu, oleh karenanya, Kamis (10/05/2018) kemarin aktor tampan ini merayakan 12 tahun perjalanannya. Beberapa foto lain juga dibagikan oleh Lee Min Ho saat merayakan hari bersejarahnya itu. Nampak ia tersenyum lebar dan sumringah menapaki 12 tahun debut di dunia hiburan.

Perjalanan karir Lee Min Ho dalam dunia hiburan dimulai dari bawah. Awalnya, ia hanya mendapatkan beberapa peran kecil sebagi pemain cadangan atau tambahan di beberapa produksi drama. Kemudian pada 10 Mei 2006 Lee Min Ho mulai berakting di drama Korea berjudul ‘Secret Garden’ yang kala itu diputar di stasiun EBS. Setelah membintangi drama ini, kemudian Lee Min Ho terlibat dalam beberapa seri drama yang lain.

Baca Juga ...   Lee Joon Dipindahkan ke Pelayanan Publik Karena Gangguan Panik Tak Kunjung Sembuh

Nama Lee Min Ho mulai banyak dilirik dan diperhitungkan ketika dirinya berhasil menjadi pemain utama dalam seri drama KBS2 bertajuk ‘Boys Over Flowers pada tahun 2009 dan memerankan tokoh bernama Gu Jun Pyo. Berkat aktingnya di beberapa serial drama Korea, ia juga berkesempatan mendapat predikat Aktor Pendatang Baru Terbaik di dua ajang sekaligus, yaitu Baeksang Arts Awards ke-45  dan KBS Drama Awards 2009.

Aktor yang kini sedang menjalani wajib militer tersebut kemudian sukses membintangi serial drama Korea popular seperti City Hunter, Heirs, dan The Legend of the Blue Sea.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dibayar 11,8 Miliar, Lee Min Ho Hanya Tampil 15 Menit


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.