Relationship

Apa Bedanya Sayang Dengan Cinta? Bukankah Sama Artinya

Mungkin anda belum mengetahui bahwa rasa sayang serta cinta merupakan dua hal yang hampir sama namun pada dasarnya beda. Sayang merupakan ungkapan perasaan yang hanya sebatas ingin menjaga serta memiliki. Akan tetapi cinta memiliki pengertian yang lebih dalam lagi. Cinta yakni keinginan dari lubuk hati yang sangat mendalam demi menjalani proses berdua dalam mewujudkan masa depan bersama-sama. Jika seseorang sayang, maka belum dapat dipastikan bahwa ia juga cinta. Akan tetapi apabila telah cinta, dapat dipastikan bahwa orang ini telah sayang pada anda.

Biasanya orang yang hanya sayang bakalan merasa enggan dalam menjalani hubungan serius. Walaupun telah menjalani hubungan yang sangat lama, arahnya pasti masih jauh untuk menuju ke jenjang pernikahan. Bahkan yang sangat ekstrem, memang tidak mau menggapai pernikahan. Sudah lama berpacaran namun yang tumbuh cuma sebatas sayang ini memang membuat para hati cewek bagaikan dipermainkan. Pacaran namun jalan hanya di tempat aja. Menjalani hubungan namun masih entah kapan jika ditanya mengenai pernikahan.

Baca Juga ...   Simpulkan Sikap Perempuan Baik Dan Tidak Baik Saat Dilecehkan, Via Vallen Jadi Sorotan Netter

1

Anda kemudian akan bertanya-tanya, kok bisa sih sudah lama berpacaran namun masih hanya sayang? Padahal berdasarkan teori, lamanya menjalin hubungan dapat membuka kesempatan untuk saling mengenal serta menguatkan suatu hubungan. Sehingga tingkatan rasa sayang dapat berkembang menjadi rasa cinta dengan pacarnya. Untuk anda yang masih juga merasa penasaran, kami akan memberikan gambaran mengapa lelaki dapat mentok hanya pada level sayang saja.

  1. Ia belum seutuhnya bisa move on

Bagaikan menaiki kendaraan, fokusnya tidak sutuhnya lurus ke depan. Sekali-kali ia masih melihat ke belakang, demi memastikan yang sempat ia lalui baik-baik aja. Akibatnya tingkatan perasaan lelaki tidak pernah akan bertambah dari yang namanya sayang. Sebab dirinya sendiri belum mau untuk hanya fokus pada masa depannya.

  1. Bisa jadi hubungan tersebut hanya sebagai pengisi waktu luangnya saja
Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Perasaan lelaki jika hanya sebatas sayang padahal sudah lama berpacaran juga dapat dikarenakan sebab anda bukan prioritas utamanya. Kamu serta hubungan tersebut hanya dinilai sebagai pengisi waktu luangnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.