Seleb

Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Telak Andi Arsyil Yang Katanya Nikah Baru Pacaran, Kamu Wajib Baca

Salah satu aktor tampan sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini sampai sekarang belum juga menemukan sosok wanita yang tepat untuk dirinya. Memang diusianya yang sudah tidak muda ini yaitu tiga puluh tahun, Andi Arsyil masih berstatus single alias jomblo.

Tidak salah jika dia sedang di serbu berbagai pertanyaan soal kapan dirinya akan menikah oleh kedua orang tuanya. Dalam penjelasannya saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017), Andi Arsyil mengaku bahwa pertanyaan itu muncul ketika sang ibu menanyakan tentang calon sang istri kepada dirinya.

14240653_179587302473632_194211605_n

“Orang tua sempat tanya, kira-kira kapan kamu mau nikah? Ingat lho umur udah tiga puluh, masa kamu mau lama-lama? Untung kamu laki-laki. Kalau perempuan, sudah aku kawinin kamu,” ujar sang aktor tampan ini ketika menirukan gaya sang ibu berbicara.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Habiskan 13 Juta untuk Makan Siang, Begini Sindirian Nagita Slavina

Dan dalam kesempatan tersebut, Andi Arsyil juga menegaskan bahwa dirinya ingin segera menikah. Namun tanpa ada proses pacaran karena mengingat umurnya yang sudah berkepala tiga.

“Karena umur aku, sudah pengin nikah jadi ya penginnya nikah aja. Kalau ada teman atau apa yang cocok nikah aja, enggak usah pacar-pacaran. Setelah nikah bisa pacaran. Jadi kadang-kadang pacaran itu Cuma buang waktu buang energy gitu ya,” tambah Andi Arsyil saat wawancara tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Cici Panda Hamil Anak Kedua

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.