Film, TV & Musik

Thriller Film ‘The Vanished’ Sukses Bikin Netter Melongo, Seperti Inilah Tanggapan Pemeran Utamanya

Film yang dibintangi oleh sang aktor tampan, Kim Kang Wo berjudul ‘The Vanished’, tepat pada tanggal 7 Maret kemarin telah tayang perdana. Penayangan perdananya belum begitu lama, tapi ‘The Vanished’ pun langsung memuncaki box office Korea Selatan. Bukan hanya para pemainnya saja yang menjadi daya tarik para penonton untuk menontonnya. Namun thriller filmnya pun juga menjadi alasan utama kenapa begitu banyak antusias para penonton ingin menyaksikan film ini.

Dan ternyata tidak hanya penonton saja yang mengagumi thriller dari film tersebut, sang pemeran utama, Kim Kang Wo yang memerankan sosok Ji Han pun juga ikut memberikan pujian untuk film yang dibintanginya itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Kim Kang Wo secara blak-blak an menceritakan tentang filmnya itu.

Baca Juga ...   Blak-Blakan, Kim Jae Wook Beberkan Kesulitan Bintangi Film ‘The Guest’

Film ini sangat menarik, dari bagaimana kisahnya disusun dengan baik sehingga penonton dapat ikut memahami setiap karakternya. Hasil keseluruhan film ini bahkan lebih baik dari naskahnya sendiri dan aku pun berharap penonton bisa memahami karakter  Ji Han yang merupakan pemeran utamanya. Dan memang aku awalnya ragu membintangi film ini karena sifat buruk Jin Han tapi film pendek sang sutradara membuatku berani ambil keputusan. Dia sangat percaya diri dan bahkan 10 menit dari video aslinya tidak dipotong. Sebagai sutradara baru, satu hal tersendiri,” Tutur sang pemeran utama film ‘The Vanished’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Ingin Kolaborasi Akting Bareng Christine Hakim, Ini Ternyata Alasan Reza Rahadian

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.