Asia

Gempar Isu Pelecehan Seksual Di Korea Selatan, Lee Se Young Tertarik Beri Tanggapan Soal Gerakan ‘Me Too’

Beberapa waktu terakhir ini memang warga Korea Selatan tengah digemparkan dengan kasus pelecehan seksual. Yang mana tidak sedikit dari para wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh sederetan nama aktor terkenal Korea Selatan. Kasus pelecehan itu sendiri bisa terungkap karena adanya sebuah gerakan pelecehan seksual yaitu ‘Me Too’.

Dan seakan merasa tertarik dengan gerakan yang bisa memakmurkan kehidupan wanita itu, salah satu aktris cantik, Lee Se Young juga ikut tertarik terkait gerakan tersebut. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, aktris cantik ini memberikan tanggapannya.

Ini merupakan gerakan yang penuh arti. Jujur, bukannya kita tidak tahu soal itu. Ini hanya orang-orang yang tak mampu berbicara kepada yang lain dan memilih diam. Dan aku tak terkesan perubahan akan terjadi dengan cepat setelah gerakan ini. Tapi aku berpikir orang-orang berkeinginan berubah lebih baik. Tapi masih banyak juga orang baik di dunia ini,” Tutur sang bintang ‘Hwayugi’ tersebut.

Baca Juga ...   Lee Kwang Soo Dapat Pacar Karena ‘Running Man’

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Lee Se Young juga menambahkan jika tidak hanya wanita saja yang bisa terkena pelecehan seksual, tetapi pria pun juga bisa menerima hal tersebut.

Aku pikir laki-laki juga sering mengalami hal tersebut, ada yang sadar, ada yang tidak. Aku juga berpikir apa aku sadar dengan hal tersebut atau tidak. Aku tertarik dan belajar, dan aku sadar banyak hal yang tidak aku tahu. Dan intinya, aku harap orang-orang yang sadar punya keberanian untuk berbicara, hal akan perlahan berubah. Aku harap tak ada lagi korban yang menderita,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Posting Sindirian dan Kegalauan di Instagram, Benarkah Agnez Mo - Wijin Putus?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.