Film, TV & Musik

Rilis Single Baru Untuk Album ‘Reputation’, Sutradara Kepercayaan Taylor Swift Bocorkan Hal Tak Terduga Ini

Salah satu penyanyi cantik nan berbakat, Taylor Swift, namanya memang tidak pernah padam dari dunia intertainment terutama dunia musik. Bagaimana tidak, pasalnya sudah begitu banyak lagu yang berhasil dinyanyikannya hingga membuat para pendengarnya melongo karena keindahan lirik juga suaranya.

Dan seakan tidak mau berhenti untuk berkarya, pada kesempatan baru-baru ini lewat sebuah akun Instagram pribadinya, sang penyanyi cantik ini pun kembali menghebohkan para penggemarnya dengan membuat pernyataan yang mengejutkan. Taylor menyebutkan jika dirinya kembali menyuguhkan sebuah single terbaru dari album ‘Reputation’ berjudul ‘Delicate’.

Seakan tidak mau memberikan bocoran sedikit pun tentang konsep single terbarunya itu, yang mana lewat sebuah wawancara baru-baru ini sang sutradara kepercayan Taylor Swift bernama Joseph Khan secara mengejutkan menyebutkan jika dirinya tahu konsep dari MV terbaru Taylor. Dan secara blak-blak an, Joseph pun membocorkannya.

Baca Juga ...   Taylor Swift Dikabarkan Rilis Single Ketiga Melalui Iklan

MV ini sangat tak terduga dan menakjubkan. Aku tidak bisa membocorkan terlalu banyak detail. Yang jelas ada banyak ekpresi cinta di dalamnya. Orang-orang memberikan banyak ide untukku. Tapi aku punya rencana sendiri, yang jelas MV ini sangat tidak terduga. Dan di MV ini semua yang kami lakukan benar-benar kolaboratif,” Tutur sang sutradara kepercayaan wanita berumur 28 tahun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belum Berdamai, Taylor Swift Kembali Sindir Kim Kardashian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.