Barat

Beredar Di Media Sosial Hingga Jadi Meme Para Netter, Foto Mesra Sam Smith Ciuman Dengan Sang Kekasih Ditanggapinya Dengan Santai

Hubungan kedekatan antara penyanyi tampan juga sang aktor tampan, Sam Smith dan Brandon Flynn memang tidak bisa disembunyikan lagi dari public luas. Pasalnya keduanya kerab jalan bersama hingga sempat beradegan mesra di setiap kebersamaannya di depan umum. Hal tersebut pun seakan sudah biasa dijalaninya berdua. Dan seakan tidak merasa malu karena memiliki hubungan sesama jenis, Sam juga Brandon pun kembali menunjukan adegan ciuman mesranya tersebut di sebuah kedai fish and chip pada beberapa waktu yang lalu.

Hingga sebuah adengan ciuman itu pun kembali tersebar dimedia sosial dan menjadi sebuah meme para netter luas. Tapi baik Sam maupun Brandon sepertinya tidak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Dan lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini dengan sebuah acara ‘BBC Radio 1’, Sam pun dengan santainya menuturkan jika adegannya bersama Brandon hanyalah sebuah lelucon saja.

“Itu adalah lelucon. Kami hanya menunggu di luar toko sementara saudara perempuanku merokok. Aku hanya bercanda. Foto-foto itu mengerikan sekali,” Tutur sang pelantun ‘Too Good At Goodbyes’ tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, Sam juga menambahkan jika adegan itu sangatlah memalukan dan disamakannya dengan sebuah adegan di salah satu adegan film berjudul ‘The Little Mermaid’.

“Brandon seperti Ursula yang menghisap suara Ariel. Ini sangat memalukan bagiku,” Lanjutnya.



Berita Terkait :

Join The Discussion