Film, TV & Musik

Bukan Kalimat ‘Selamat’ Yang Didapat, Sang Puteri Indonesia 2018 Ini Malah Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Tepat pada hari Jum’at tanggal 9 Maret malam kemarin, Indonesia kembali menggelar sebuah acara besar disalah satu stasiun televise yaitu pemilihan Puteri Indonesia 2018. Yang mana dalam acara pemilihan Puteri Indonesia tahun 2018 tersebut sama dengan pemilihan puteri Indonesia di tahun-tahun sebelumnya.

Setiap kontestan akan diajukan sebuah pertanyaan oleh para juri dan para kontestan pun harus memberikan jawaban terbaik dan masuk akal untuk bisa menarik perhatian para juri juga penontonnya.Dan tepat diujung acara tersebut ternyata nama kontestan asal provinsi Bangka Belitung, Sonia Fergina pun berhasil terpilih menjadi sang Puteri Indonesia 2018.

Namun bukan mendapatkan sebuah ucapan selamat karena telah berhasil menyambet mahkota Puteri Indonesia 208, tapi Sonia justru mendapatkan banyak komentar pedas dari para netter.Lewat sebuah unggahan di akun resmi Puteri Indonesia tersebut, tiga kontestan yang berhasil terpilih di ujung acara pun terpampang fotonya, netter pun mengungkapkan kekecewaannya.

Baca Juga ...   Dipercaya Bintangi Film ‘Hayya’, Ria Ricis Ngaku Trenyuh Gara-Gara Ini

Padahal jawabannya amburadul tapi juara wkwkw cuman Banten yang pantas,” Tulis salah satu netter.

Keknya yang lebih cucok itu yang banten deh… cara jawab nya lebih ok.. mungkin kalah dari segi tinggi ya dari babel..?? Senyum nya pun lebih sumbringah juga,” Tambah lainnya.

Niat hati mau ngilangin kecewa yang unplaced tahun lalu, eh malah jauh lebih kecewa tahun ini,” Sahut yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah….. Sukses Jadi Film Terlaris Ditahun 2017 Hingga Diputar Di 42 Negara, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Tidak Akan Merilis DVD. Kok Bisa, Ini Alasannya?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.