Film, TV & Musik

Jangan Lewatkan Serial Drama Pertama Song Joong Ki Setelah Menjadi Suami Song Hye Kyo

 

Pesona Song Joong Ki memang selalu menarik perhatian publik, terlebih ketika ia mempersunting aktris cantik Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 lalu. Pernikahannya dengan lawan main di drama ‘Descendants of the Sun’ itu merupakan salah satu pernikahan paling fenomenal di Korea Selatan dan bahkan mampu melahirkan tanda pagar hari patah hati internasional.

Setelah menikah dengan Song Hye Hyo, ia dikenal artis yang tertutup tentang masalah rumah tangganya. Ia tak pernah membagikan masalahnya di media sosial dan bahkan akan menanggapi pertanyaan tentang rumah tangganya dengan bercanda ketika dalam suatu wawancara.

Berdasarkan berita yang dilansir dari KoreaPortal, Kamis (10/05/2018), Song Joong Ki akan kembali unjuk kebolehannya dalam berkating di drama yang bertajuk ‘Asadal’. Menairknya lagi, dalam drama ini ia juga akan dipadukan dengan rekan yang dulu pernah satu frame di ‘Descendants of the Sun’ yang bernama Kim Ji Won.

Sayangnya bagaimana detail dan kisah Asadal  masih dirahasiakan dan akan diumumkan pada kesempatan berikutnya. Sebelum menerima tawaran ini, Song Joong Ki telah mendapat banyak tawaran sejak aktingnya di Descendant of the Sun. Tawaran bukan hanya dari dunia akting namun juga model makanan, minuman, hingga pakaian.

Penggemar sudah sangat merindukan akting Song Joong Ki. Ia terakhir berakting sebelum menikah dan membintangi layar lebar yang berjudul ‘Battleship Island’. Setelahnya, tawaran berakting membanjiri suami dari Song Hye Kyo ini namun belum ada yang diterima hingga Asadal ini.

Song Joong Ki menuturkan memiliki cara unik untuk menjaga kualitas beraktingnya. Yaitu dengan cara menonton semua film yang ia pernah ia bintangi di bioskop.

Aku sering menonton di bioskop. Aku menonton semua film yang diperankan olehku,” kata Song Joong Ki, dilansir dari Strait Times baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gaun Pengantin Song Hye Kyo Mengundang Reaksi Negatif Dari Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.