Barat

Pasca Bercerai, Kondisi Wajah Angelina Jolie Memprihatinkan

SelebX.com – Artis papan atas dunia Angelina Jolie sedang mengalami kesedihan yang cukup mendalam. Hal tersebut lantaran perceraian yang baru saja dialaminya dengan aktor tampan Brad Pitt. Belum pulih dari kesedihan pasca perceraian, Angelina Jolie membawa kabar memprihatinkan perihal kondisi kesehatannya. Dikutip dari Vanity Fair, Selasa (1/8), Angelina Jolie ternyata didiagnosa menderita penyakit kelumpuhan pada wajah atau Bell’s Palsy.

Kondisi yang dialami artis cantik ini, tentu menjadi pukulan yang sangat berat bagi ia dan keluarganya. Angelina Jolie juga mengakui kalau kondisi kejiwaan dirinya masih tidak stabil usai perceraian dengan Brad Pitt. Bahkan sebelumnya Angelina Jolie juga pernah mengalami permasalahan pada kesehatannya, sehingga ia harus melakukan pengangkatan payudara dan rahim.

Baca Juga ...   Setelah Resmi Bercerai Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi

Namun berbagai permasalahan yang menimpannya ini, tidak ingin ia bebankan ke anak-anaknya. Angelina Jolie mengungkapkan kalau “Saya tidak ingin anak mengkhawatirkan saya, jadi saya merasa menangis lebih baik di kamar mandi bukan di depan mereka. Saya juga tidak yakin apakah penyakit ini adalah hasil dari menopause atau masa-masa sulit yang pernah saya alami,” ujar Angelina Jolie seperti dilansir Brilio. Penyakit Bell's Palsy

Bell’s Palsy sendiri merupakan sebuah penyakit dimana salah satu sisi otot di wajah mengalami kelumpuhan. Namun Bell’s Palsy ini hanya bersifat sementara. Meskipun penyebab penyakit Bell’s Palsy belum diketahui secara detail, namun penyakit ini seringkali dialami oleh wanita hamil, penderita diabetes, dan HIV.

Baca Juga ...   Rayakan Thanksgiving Terpisah, Selena Gomez Belum Siap Bawa Justin Bieber Ke Keluarga

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.