Relationship

Janganlah Menjalani Hubungan Yang Nista Ketika Berpacaran

Di dunia yang katanya makin moderen ini, pola hidup juga mulai mengalami perubahan dengan mengikuti yang namanya hits. Tidak terkecuali dengan dunia percintaan. Telah dapat dipastikan tidak asing lagi untuk kalangan muda-mudi dengan yang namanya pacaran. Biasanya, tidak ada yang melarang anda untuk memiliki hubungan pacaran.

Hanya aja, cobalah anda telaah secara lebuh mendalam lagi. Seberapa beruntungnya pacaran yang anda lalui bagi dirimu, masa depanmu maupun mungkin bagi keluarga serta para sahabatmu juga. Sejatinya, beberapa alasan orang menjalani hubungan pacaran amatlah bermacam-macam. Untuk pelajar dapat aja menambah semangat dalam belajar katanya sich seperti itu. Untuk orang yang telah berkeinginan menikah dapat aja alasannya untuk mengenal secara lebih dekat dengan calon pendamping hidupnya.

Baca Juga ...   Ini Dia Yang Sering Membuat Pesonamu Menghilang Di Mata Pria

2

Cinta yang haram memang amatlah menyenangkan serta cinta yang halal jauh lebih menenangkan. Pilih yang mana kamu! Apapu itu alasan anda dalam menjalani hubungan dengan cara berpacaran. Jangan sampai anda menjalani hal-hal yang tak semestinya anda jalani. Katakan aja berciuman, pegangan tangan maupun hingga melakukan hubungan seksual. Aduh, coba dech anda pikir kembali.

Untuk kami para lelaki, tak ada bekas maupun bukti yang dapat kita lihat secara langsung dalam diri kami apabila telah menjalani hal-hal tersebut. Yakinlah, apabila pacar anda sayang dengan anda dia tidak bakalan secara murah menawarkan cintanya dengan cara yang maksiat. Biasanya, apabila pacarmu menjalani hubungan intim sebelum syah ataupun halal, itu artinya ia tak sayang dengan anda namun hanyalah nafsu semata. Sebab lelaki yang cinta dengan ceweknya, tentu bakalan selalu menjaga harga diri pacarnya sebab adalah harga diri pula baginya.

Baca Juga ...   Perubahan Sikap Setelah Pacaran Membuat Orantua Menjadi Kecewa

Lantas gimana dengan wanita? Tak maksud untuk kita menghakimi ya, namun yakinlah apabila dirimu telah tidak utuh. Banyak cowok yang tidak bakalan menerimamu menjadi kekasihnya yang halal, walaupun masih ada juga yang akan menerima anda dengan banyak alasan. Mulai dari kasihan hingga benar-benar sayang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.