Seleb

Lina Resmi Daftarkan Gugatan Cerai Ke Pengadilan Agama, Sang Kuasa Hukum Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Tidak sedikit kehidupan rumah tangga sederetan artis yang berada diujung tanduk perceraian. Tak terkecuali dengan kehidupan rumah tangga sang pembawa acara ‘Ini Talk Show’ yaitu Sule dan sang istrinya Lina. Dimana kabar keretakan rumah tangga Sule dan Lina memang sudah terdengar beberapa waktu lalu, hingga surat gugatan cerai pun juga telah didaftarkan oleh Lina ke pengadilan agama Cimahi, Jawa Barat.

Namun meskipun surat cerai sudah dihantarkan ke Pengadilan Agama, sang kuasa hukum Lina yaitu Abdurrahman T Pratomo baru-baru ini melontarkan kalimat yang mengejutkan kepada public luas. Yang mana Abdurrahman menuturkan jika sang cliennya masih ada peluang besar untuk rujuk dan kembali memperbaiki kehidupan rumah tangganya dengan Sule. Apalagi sang istri Sule juga sempat menuturkan kepada Abdurrahman jika dirinya masih ada keinginan untuk kembali menjalin rumah tangga yang harmonis.

Baca Juga ...   Istri Sah Faisal Harris Menolak Akui Beri Izin Suaminya Menikah dengan Jennifer Dunn

Kalau soal mempertahankan rumah tangga sangat mungkin, karena masalahnya hanya mereka berdua,” Tutur sang kuasa hukum dari ibu Rizky Febian tersebut.

Lebih lanjut Abdurrahman juga menuturkan jika sidang yang akan dilakukan pada tanggal 7 Juni nanti memiliki peluang besar untuk rujuk.

Iya nanti disitu tangal 7 Juni ada ruang untuk mediasi, bisa diselesaikan di situ. Nah nanti diruangan mediasi dibantu hakim mediator, silahkan keluarkan unek-unek baik pak Sule atau ibu Lina silahkan, saya tidak ikut. Sangat besarlah kemungkinan rujuk,” Lanjut penuturan sang kepercayaan Lina itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Hal Lucu Yang Terjadi Pada Pernikahan Putri Presiden Jokowi Dalam Postingan Ashanty

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.