Seleb

Tak Kuasa Menahan, Rizky Febian Menangis Saat Nyanyikan ‘Kesempurnaan Cinta’ Di Pesta Ulang Tahun Adiknya

 

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga komedian Sule dan istrinya, Lina. Pada Sabtu (12/05/2018) malam, Sule menggelar pesta ulang tahun untuk anak perempuannya, Putri Delina yang ke 17 tahun. Pesta yang didesain dengan nuansa serba pink ini juga dihadiri semua anak Sule, termasuk anak tertuanya, Rizky Febian. Namun sayangnya kebahagiaan keluarga Sule nampak kurang lengkap karena Lina tak turut hadir di pesta ulang tahun yang digelar di rumah mewahnya itu.

Sebagai kakak dan juga seorang penyanyi, Rizky Febian menyanyikan sebuah lagu andalannya di pesta ulang tahun adiknya itu. Lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ dipilhnya pada momen bahagia sang adik. Namun nampak ada pemandangan mengharukan ketika Rizky menyanyikan lagu hitsnya itu. Tak berselang lama, ia tak kuasa menahan air mata ketika menyanyikan lagu itu. Putri yang mengetahui sang kakak sudah berlinangan air mata nampak mengusap air mata di pipi Rizky. Putri memang berada di samping Rizky dan turut bernyanyi dengan sang kakak.

Baca Juga ...   Gerebek Rumah Sule, Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Sebesar Harga Satu Rumah

Semakin lama, Rizky tak kuasa untuk melanjutkan senandungnya karena terisak. Sule yang menyadari hal tersebut kemudian menghampiri Rizky dan memeluk anak sulungnya itu. Rizky pernah mengungkap jika asal muasal lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ miliknya itu terinspirasi dari kasih sayang kedua orang tuanya. Kemudian pria berwajah tampan ini menuangkannya menjadi sebuah lagu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak heran mengapa Rizky begitu sedih ketika ia menyanyikan lagu tersebut lantaran keluarganya kini tengah mengalami sebuah masalah. Beberapa kabar yang beredar menunjukkan bahwa sang ibunda, Lina telah melayangkan gugatan cerai kepada sang ayah. Dengan masalah tersebut, tentu saja Rizky sebagai anak tertua menjadi begitu sedih dengan keadaan kedua orang tuanya.

Baca Juga ...   Angela Lee Dituding Goda Billy Syahputra Hingga Jadi Orang Ketiga

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.