Asia

Wah, Park Jimin BTS Diancam Akan Ditembak Saat Konser Di Negara Texas

Nama dari boy grup, Bangtan Boys atau BTS memang tidak bisa diragukan lagi kemampuan manggungnya. Bagaimana tidak, pasalnya boy grup yang satu ini tidak pernah sepi job manggung. Bahkan untuk waktu istirahat pun dirasa sangat minim untuk bisa dilakukannya.

Tak terkecuali dengan konser yang belum lama diumumkannya. Dimana tepat pada tanggal 15-16 mendatang BTS bakalan konser di Fort Worth Convention Center Arena, Fort Worth, Texas. Dan setelah pengumuman konsernya tersebut, tiba-tiba sebuah pernyataan mengejutkan pun dituturkan oleh seseorang lewat situs Corious Cat.

Yang mana orang tersebut menuturkan jika dirinya akan menembak salah satu personil BTS yaitu Park Jimin saat konser BTS di negara Texas berlangsung. Dengan sangat pede, orang tersebut secara terbuka menuturkan pengancamannya itu.

Aku akan menembak Park Jimin dengan pistol Glock 19 di Fort Worth pada 16 September saat dia menyanyikan ‘Serendipity’. Pasti akan menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa menyentuh lantai,” Tutur orang yang mengancam Park Jimin tersebut.

“Dia sudah hidup terlalu lama dan selalu menghalangi jalan. Kenapa aku memberitahukan ini padamu? Karena tidak ada yang bisa terjadi padaku di Curious Cat. Tanyakan saja pada ARMY (sebutan fans BTS) yang rasis pada pengguna Curious Cat,” Lanjut katanya lagi.

Dan setelah mengetahui hal tersebut, sang fans juga orang yang bertanggung jawab atas BTS pun langsung melaporkan ancaman itu kepada pihak kepolisian di negara Texas tersebut.



Berita Terkait :

Join The Discussion