Life

Perlu Ditiru, Keanu Reeves Tetap Hidup Sederhana Meski Kaya Raya

Memiliki harta berlimpah tidak heran jika memiliki gaya hidup yang mewah. Namun perlu diacungi jempol jika seseorang memiliki harta berlimpah ruah namun tetap memilih hidup sederhana dan tidak neko-neko.

Keanu Reeves, seorang artis Hollywood yang sukses membintangi film The Matrix pada tahun 2003 dan mendapat kekayaan senilai Rp 1,5 triliun. Tentu nominal tersebut terbilang sangat banyak dimasa itu. Meski kaya raya, Keanu Reeves tetap menjalani hidup dengan sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Berikut ini adalah gaya hidup sederhana Reeves yang perlu kita contoh.

  1. Hidup di Apertemen dengan Sederhana

Meski Reeves memiliki rumah mewah yang terletak di Los Angeles, namun ia memilih hidup dengan sederhana di sebuah apertemen. Alasannya sangat sederhana, ia tak memerlukan ruang yang luas untuk menjalani hidupnya sehari-hari.

  1. Sering Naik Kendaraan Umum
Baca Juga ...   Usaha-usaha Yang Perlu Kamu Lakukan Untuk Segera Mendapatkan Jodoh

Memiliki banyak koleksi mobil dan motor yang tergolong langka, Reeves lebih memilih untuk tetap memanfaatkan fasilitas publik. Reeves terlihat sering menggunakan transportasi umum jika dibandingkan dengan mengendarai kendaraan pribadinya. Mengagumkan ya guys, artis dengan jumlah kekayaan US$ 350 juta ini hobi naik kendaraan umum.

Keanu reeves1

  1. Jauh Dari Sifat Sombong

Reeves merupakan salah satu artis yang tidak pernah menuai kontroversi karena gaya hidupnya yang adem ayem. Hal ini dibuktikan dengan tidak pernah ada tabloid atau berita yang menulis tentang keburukan atau hal negatif darinya. Reeves juga tidak pernah pamer apa yang ia miliki dan apa yang telah ia capai di media sosial. Wow! Sungguh luar biasa kan guys di era modern seperti sekarang bisa tahan untuk tidak eksis di media sosial?

  1. Dermawan
Baca Juga ...   Kriteria Cowok Yang Memiliki Keinginan Baik Serta Bersifat Melindungi dan Menjaga

Memiliki harta tidak semata bisa membeli kebahagiaan. Hal ini sangat disadari oleh Reeves. Reeves sering mendonasikan harta kekayaannya pada yayasan, misalnya di Sick Kids Foundation, PETA, dan Stand up to Cancer. Hebatnya lagi, ia tidak pernah mempublikasikannya kepada media. Tak hanya itu saja, aktor berusia 52 tahun ini juga mendirikan yayasan amal khusus bagi anak yang menderita kanker dan ia tak ingin namanya dicantumkan dalam aksa kepemilikan yayasan yang didirikannya tersebut.

Gaya hidup Reeves patut ditiru siapa saja dan patut untuk diapresiasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perkiraan Pada Usia Berapa Anda Menikah Bisa Dilihat Dari Karaktermu Lo Gaes, Yuk Kita Simak Ulasannya!

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.