Life

Lelaki Dominan Lebih Misterius Serta Lebih Menarik Perhatian Wanita

Jason Statham serta Deddy Corbuzier merupakan salah satu contoh lelaki yang bisa tampil percaya diri dengan penampilan plontosnya. Tidak hanya dua lelaki itu, Patrick Stewart juga berpenampilan yang memukau menjadi Kapten Pickard pada Star Trek dengan tampilan kepala yang plontos ataupun botak. Serta yang tidak terlupakan, Dwayne The Rock Jhonson yang selalu bisa menarik perhatian para wanita walaupun tidak ada satu helai pun  rambut tumbuh pada kepalanya.

Tak hanya secara kebetulan orang-orang ini bisa yakin tampil percaya diri serta menarik perhatian publik dengan kepala plontosnya tersebut. Ada salah satu penelitian dari University of Pennsylvania yang bisa memberikan ulasan secara ilmiah tentang pesona mereka. Penelitian dijalani dengan meminta tiga kelompok responden untuk memberikan penilaian mengenai foto lelaki tertentu sesuai dengan ciri karakter misalnya daya tarik, kepercayaan diri serta dominasi. Alhasil, lelaki botak memperoleh nilai yang paling tinggi tentang daya tarik, kepercayaan diri, serta dominasi.

Baca Juga ...   Tips Mencegah Penyakit Diabetes Sejak Dini

2

Maka dari itu, Albert. E Mannes, sebagai pemimpin dalam penelitian merekomendasikan para lelaki yang mempunyai masalah kebotakan agar selalu tampil lebih percaya diri.  Dwayne The Rock Johnson serta Nick Jonas main dalam film daur ulang Jumanji. Berdasarkan penelitian, memilih untuk berpenampilan plontos yakni sebagai bentuk sikap nonverbal maupun ekspresi yang mengomunikasikan apabila mereka merupakan pribadi yang susah untuk diamati. Kepala Botak?

Dengan istilah lainnya, lelaki botak lebih misterius ketimbang lelaki dengan potongan rambut rata-rata. Penelitian juga membuktikan bahwa lelaki yang berpenampilan botak bakalan bernasib lebih baik secara ekonomi untuk negosiasi. Ini bakalan menjadikan mereka beruntung ketika menjalani bisnis.  Akan tetapi hal ini cuma berlaku untuk lelaki yang mempunyai kepala botak secara menyeluruh. Penelitian tersebut mendapati jika lelaki yang masih mempunyai sedikit rambut pada bagian kepala terlihat lebih lemah letimbang lelaki yang mempunyai kepala botak menyeluruh.

Baca Juga ...   Meskipun Terlihat Tegar Namun Sebenarnya Hati Lelaki Itu Rapuh Saat Putus Dengan Pacarnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.