Seleb

Badan Kurus Karena Sakit, Ruben Onsu Malah Dituding Konsumsi Narkoba. Seperti Inilah Bantahan Yang Dituturkannya

Nama Ruben Onsu memang dikenal sebagai salah satu artis yang tidak pernah lelah dengan pekerjaan terutama syuting. Bagaimana tidak, pasalnya Ruben selalu terlihat mondar-mandir di berbagai stasiun televise. Tidak hanya sebuah acara variety show tapi Ruben pun juga tampil disetiap acara yang menurutnya bisa untuk dilakoninya.

Dan seakan merasa kelelahan karena begitu padat jadwal syuting yang diambilnya, Ruben pun terpaksa harus merasakan kesehatan yang menurun dan berat badan pun juga ikut menurun. Hingga Rumah Sakit dipilihnya untuk perawatan agar keadaannya kembali fit dan bisa bekerja seperti biasanya. Tapi bukan mendapatkan sebuah support, tidak sedikit dari netter yang malah memberikan komentar juga pendapat yang aneh-aneh kepada Ruben.

Baca Juga ...   Postingan Ivan Gunawan Ini Sukses Bikin Netter Salfok

Ada sebagian netter yang menuturkan jika Ruben kurus lantaran konsumsi narkoba. Dan seakan tidak terima dengan pernyataan tersebut. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben pun memberikan pembelaan terkait rumor tak sedap tentang dirinya itu.

Jadi gua agak terganggu. Gua tuh oke, gua baik-baik aja. Kalau gua ada something gua pasti cerita. Tapi malah ada pemberitaan gua kurus karena narkoba, waduh enggak bener ini. Dari segi berat badan, gua 58 kilogram dari sebelumnya 55 kilogram. Sekarang udah naik tiga kilo. Yah elu kalau mau naik gede mah formalin. Tapi gua kan proses,” Tutur sang pembawa acara ‘Brownies’ tersebut.

Baca Juga ...   Ngeri, Soimah Ngaku Punya Kembaran Hingga Sang Putra Sulung Punya Teman Gaib

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.