Film, TV & Musik

Seperti Inilah Bahagianya Sutradara Patty Jenkins Umumkan Pemain Baru Untuk Pemeran Villain Cheetah Di ‘Wonder Woman 2’

Salah satu film garapan Warner Bros berjudul ‘Wonder Woman 2’, tepat pada tanggal 1 November 2019 mendatang akan segera mulai perilisannya. Film yang menceritakan sebuah aksi dari Diana Prince yang tengah berusaha melawan tentara Uni Soviet di sebuah perang ternyata menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penonton yang melihatnya.

Yang mana belum lama ini sang sutradara yang menggarap film tersebut bernama Patty Jenkins tengah mencari sebuah pemain untuk memerankan sesosok Vilain Cheetah. Sempat menunjuk aktris cantik bernama Emma Stone untuk dipercaya perankan karakter tersebut, Emma pun ternyata memberikan jawaban mengejutkan dengan menolak  tawaran bergabung dengan film garapan Patty tersebut.

Baca Juga ...   Katy Perry Sebut Ingin Pakai Kostum Karya Desaigner Indonesia Ketika Konser Witness di Indonesia

Dan hingga akhirnya Patty pun harus berusaha memutar otak untuk mencari pemain lainnya. Sang aktris juga comedian Amerika bernama Kristen Wiig pun yang akhirnya dipilih untuk menggantikan peran yang ditujukan untuk Emma Stone itu. Lewat sebuah akun Twitter pribadinya, Patty pun dengan antusiasnya mengumumkan hal tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sangat bersemangat untuk mengkonfirmasi berita yang paling mendebarkan hal ini. Ya! Itu benar! Jadi sangat beruntung bisa menyambut Kristen Wiig yang sensasional berbakat untuk keluarga ‘Wonder Woman’ kami. Tidak sabar untuk akhirnya bekerjasama dengan salah satu aktris favoritku itu. Sangat bersemangat dengan apa yang telah kita rencanakan ini,” Tutur sang sutradara film ‘Wonder Woman 2’ tersebut.

Baca Juga ...   Nyaris Tak Lolos, Penampilan Mirriam Eka Hingga Sikap Profesional Ariel NOAH Ramai Dibahas

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.