Film, TV & Musik

Sukses Perankan Bintang Utama Hingga Ikut Nyanyikan OST Di Film ‘Benyamin : Biang Kerok’, Reza Rahadian Beberkan Ingin Coba Hal Baru Ini

Aktor tampan, Reza Rahadian, namanya memang sudah dikenal luas oleh public berkat acting natural dan totalitasnya yang ditampilkan disetiap serial drama juga film yang dibintanginya. Dan seakan belum puas dengan pencapaian yang didapatkannya sebagai seorang aktor ternama juga berbakat tersebut, Reza pun ternyata belum lama ini menjajal sebuah bakat terbarunya yaitu bernyanyi.

Bukan bernyanyi asal-asal an, dimana ternyata selain dipercaya menjadi seorang pemeran utama di film ‘Benyamin : Biang Kerok’, Reza pun juga dipercaya untuk mengisi sebuah OST dari film tersebut. Dan terlihat sangat bahagia dengan sebuah kepercayaan yang ditujukan kepadanya itu, sang aktor ini pun lewat sebuah wawancara terbarunya menceritakan tentang inspirasi lagu OST yang dinyanyikannya itu.

Baca Juga ...   Meski Tidak Dilibatkan Dalam Penggarapannya, Sang Penulis Skenario ‘Tersanjung’ Ini Merasa Ikut Bahagia Karena Sinetronnya Akan Segera Di Filmkan

Inspirasi pasti dari Benyamin, kan Babe yang nyanyiin jadi yang didengarkan siapa lagi kalau bukan lagu Babe? Untuk dapet feel-nya aja sih. Nggak mudah hafalin lirik, karena bentuknya dialog ya, jadi aku tipe orang yang nggak hapal lirik lagu mending hapalin skenario berhalaman-halaman. Itu salah satu kelemahan yang aku punya,” Tutur sang pemeran utama film ‘Benyamin’ itu.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Reza juga sempat cerita jika seandainya dirinya mendapatkan tawaran untuk menulis sebuah lirik lagu pasti bakalan menerimanya.

Kalau pun iya aku pengen nulis sendiri tahu lagunya apa atau sama siapa berduet. Tapi so far tidak ada planning secara serius ke nyanyi ya tapi kalau buat lagu kemarin sama Yura juga tapi itu kan tujuannya bukan buat dijual dan belum di-publish karena suka aja,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Film ‘Milly & Mamet’ Gelar Gala Premiere, Reza Rahadian Nyesel Gara-Gara Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.