Seleb

Meski Kesal Disoraki Penonton Saat Pingsan Di Atas Panggung, Jenita Janet Bersyukur

 

Insiden tak menyenangkan terjadi pada penyanyi dangdut Jenita Janet ketika dirinya tengah bernyanyi di atas panggung. Saat bernyanyi, tiba-tiba Jenita Janet jatuh lantaran pingsan ketika lagu belum selesai ia nyanyikan. Diketahui saat itu Jenita Janet tengah mengisi sebuah acara bertajuk ‘Kilau Raya’ yang juga ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Kejadian tersebut beredar setelah ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tiba-tiba ambruk. Tak lama setelahnya, terlihat beberapa kru acara tersebut berdatangan, mengangkat dan menggotong pedangdut itu menuju ke belakang panggung.

Rupanya video tesebut merupakan hasil dari kiriman penonton yang ketika kejadian merekam apa yang terjadi. Suasana pada malam itu terlihat jelas dalam video dan yang membuat aneh adalah ketika penonton malah menyorakinya yang tengah pingsan. Lebih parah lagi, beberapa penonton di video tersebut melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Penonton ada yang mengira jika apa yang terjadi kala itu merupakan gimmick yang disengaja.

Baca Juga ...   Patut Di Tiru, So Ji Sub Menikah dengan Cho Eun Jung, Tanpa Pesta, Malah Menyumbang 600 jt untuk Pencegahan Corona

Settingan!!” teriak salah seorang penonton di belakang kamera.

Bukannya ikut simpati atau sedih, penonton menunjukkan sikap sebaliknya. Ada yang pula yang terdengar menyanyikan lagu ulang tahun ‘Happy Birthday’ dan berkata kasar setelah melihat Jenita Janet pingsan di atas panggung.

Jenita Janet mengaku kesal dengan ulah para penonton di malam itu. Hal ini ia luapkan melalui caption pada unggahan video itu yang menyebut dirinya kesal dengan perlakukan penonton.

Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik2 celetukan penonton dari mulai nyanyi HBD sampai teriakan “belum mati tuh dia” kan kurang ajar! Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri,” tulis Jenita Janet dengan nada kesal.

Baca Juga ...   Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Diduga Datangi Dukun

Usai kejadian tersebut, pedangdut 30 tahun itu mengaku mendapat perawatan hingga dirinya kini sudah pulih seperti sedia kala. Iapun bersyukur dengan keadaan yang sudah membaik.

Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan,” lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.