Film, TV & Musik

Konser di Indonesia, Mariah Carey Dipastikan Akan dapat Pengamanan Optimal

 

Indonesia tengah diguncang dengan berbagai aksi terror dari teroris. Namun kejadian ini tidak merubah jadwal diva dunia, Mariah Carey untuk menggelar konser di Indonesia pada 6 November 2018 mendatang. Promotor Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur telah mengungkap dengan mantap untuk memberikan tingkat keamanan optimal untuk Mariah Carey.

Pihak promotor juga mengaku siap mengawal Mariah Carey mulai dari menginjakkan kaki usai turun dari pesawat hingga ia kembali ke negara asalnya. Hal ini diungkap langsung oleh salah satu perwakilan promotor Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, bernama Palwoto, yang ditemui di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Senin (14/05/2018).

Kami dari pihak penyelenggara akan memerhatikan keamanan dan mempersiapkan segala hal baik sejak dia menginjakkan kaki turun dari pesawat sampai nanti pulang naik pesawat,” kata Palwoto.

Baca Juga ...   OST BTS WORLD Bikin Album Baru Kolaborasi dengan Zara Larsson & Charli XCX

Sebagai pihak penyelenggara, ia mengaku jika tim akan bekerja secara optimal demi keselamatan dan terselenggaranya acara dengan lancar.

Kami akan berikan yang terbaik seoptimal mungkin untuk menjaga supaya proses dalam penyelenggaran konser ini lancar,” lanjutnya.

Bagi pihak penyelenggara, kehadiran seorang diva internasional yang akan tampil di Borobudur merupakan suatu hal yang luar biasa dan unik. Hal ini tak lain karena Borobudur merupakan world heritage dan lokasinya jauh dari ibukota. Selama ini biasanya musisi kelas dunia selalu didatangkan ke ibukota suatu negara, namun kali ini tidak.

Terus apalagi dia datang ke Borobudur yang secara tempat jauh dari ibu kota, ini mungkin lebih agak spesial. Orang-orang akan melihat penampilan Mariah Carey dengan latar belakang Borobudur,” terang Palwoto.

Baca Juga ...   Ini Nih 10 Lagu Indonesia yang Tembus 100 Juta Viewer Youtube

Palwoto meneruskan jika pengamanan yang dilakukan bukan karena adanya isu bom. Namun baik ada isu bom ataupun tidak, pengamanan akan tetap dijalankan sesuai dengan prosedur yang ada.

Apalagi ini yang mau datang adalah orang yang memiliki tingkat kemasyuran yang cukup tinggi. Sampai hari ini meski tak terkait dengan masalah bom juga, dari sisi keamanan selalu memberikan terbaik dan kami juga akan terus bekerja sama dengan Polri dan TNI,” Palwoto melanjutkan.

Sebagai penyelenggara, Palwoto sangat berharap isu tentang bom segera mereda dan Indonesia dapat kembali damai. Baginya, konser Mariah Carey ini sangat spesial dan dinantikan karena digelar di salah satu lokasi vital di Indonesia.

Baca Juga ...   Luar Biasa! Sukses Hingga Merauk Keuntungan Yang Fantastik, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Juga Dibeli Oleh 42 Negara. Negara Mana Saja Ya..? Yuks… Simak Pembahasannya

Kami berharap tentu ini akan segera pulih, saya yakinlah pemerintah Indonesia kemudian pihak berwajib akan melakukan langkah-langkah terbaik, apalagi Borobudur adalah salah satu objek vital yang harus dijaga,” tandas Palwoto.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.