Relationship

Hal-Hal Yang Akan Membuat Cowok Menjadi Hilang Rasa Dengan Ceweknyaa

Masing-masing pasangan tentunya berkeinginan mempunyai hubungan yang langgeng. Tak terkecuali lelaki sekalipun yang selama ini keraap dinilai tidak setia (padahal tidak semuanya lo). Jika memang benar cinta serta sayang, lelaki manapun tentunya bakalan menjalani segala cara hanya untuk menjalin hubungan tidak hancur di tengah jalan. Termasuk setia dengan pasangannya.

Usaha kesetiaan dengan menjaga hubungan tersebut tidak mudah karena sering memperoleh ujian. Baik ujian dari luar ataupun dari dalam hubungan. Khususnya dari internal, godaan dari kesetiaan lelaki sering diuji dengan sikap ataupun tingkah laku ceweknya sendiri yang kerap kali membuat jengkel. Ada banyak hal atau kebiasaan wanita yang menjadikan lelaki marah maupun dapat menghilangkan perasaan sayang pada pacarnya.

1

  1. Sikapnya sering tidak dijaga maupun hanya seenaknya sendiri, seolah-olah tidak menghargai sosok cowoknya

Biasanya lelaki itu sama dengan wanita yang sangat berkeinginan untuk dihargai posisinya sebagai pasangan. Namun terkadang ada juga wanita yang merasa telah memperoleh hati cowoknya, lantas dapat bersikap seenaknya sendiri. Entah dengan tidak menghiraukan saran maupun pendapat dari pasangannya, maupun masih kerap kali bersikap manja dengan cowok yang lain. Beruntunglah wanita yang mempunyai cowok seperti ini, karena tandanya ia peduli. Jika telah seperti ini sebaiknya anda tidak menyia-nyiakannya, karena jika cowok telah begini itu tandanya dia sudah serius dengan pacarnya.

  1. Tak mau dibenarkan ketika sudah melakukan kesalahan ini sebagai penyebab lunturnya perasaan cowok dengan pasangannya

Hal lain yang menjadikan amarah cowok cepat pecah yakni saat mengetahui ceweknya tidak mau dibenarkan apabila telah melakukan kesalahan. Sikap keras kepala seperti ini merupakan sesuatu yang tak semestinya dijalani ketika menjalani sebuah hubungan. Tak hanya bisa menyinggung harga diri lelaki, sikap tidak mau disalahkan seperti ini dapat membuat ilfeel karena dalam hubungan tentunya akan ada kompromi apa yang boleh maupun tidak untuk dilakukan.



Berita Terkait :

Join The Discussion