News

Masker Wajah Untuk Perawatan Kecantikan Yang Berasal Dari Korea Sangatlah Praktis

Korea Selatan saat ini menjadi kiblat dari dunia kecantikan untuk kebanyakan wanita. Selalu ada inovasi yang baru dari negeri ginseng tersebut untuk hal skincare serta kosmetik. Salah satunya yakni masker wajah. Apabila biasanya kita menggunakan masker wajah dengan bentuk krim yang digunakan hingga kering maupun bentuknya topeng lembaran yang basah, sekarang ini terdapat patting splash mask yang dipercikkan pada kulit wajah.

Blithe yakni salah satu produk skincare yang berasal dari Korea ini  adalah pelopor dari masker tersebut. Produk dengan bentuk cairan tersebut adalah konsentrat dari bahan-bahan yang dapat mengangat debu, kotoran, serta juga sel-sel kulit mati. Memercikkan susu maupun air rendaman tanaman telah diketahui khasiatnya mulai berabad-abad yang lalu. Tujuannya yakni untuk mencerahkan kulit.

2

Dengan majunya teknologi, saat ini menyediakan produk masker dalam bentuk botolan yang sangat praktis untuk kita gunakan. Berdasarkan pendapat dari Cyndi Puspita, patting splash mask adalah salah satu produk yang sangat laris dari serangkaian skin care Blithe. Produk tersebut memiliki kandungan lactic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati serta menjadikan kulit terasa lebih sehat serta tampak lebih cerah ungkap Cyndi. Pemakaiannya pun mudah, hanya dengan dituangkan pada air kemudian dipercikkan pada bagian wajah hingga 15 detik. Dipakainya usai kita membersihkan wajah.

Ia memberikan tambahan bahwa setelah maskeran dapat diteruskan dengan memakai essens serta memakai serum. Ketiga rangkaian tersebut dapat menghemat waktu serta lebih pas untuk para wanita yang tak suka menggunakan tahapan produk yang terlalu ribet. Di negara kita yakni Indonesia, Blithe skincare dapat anda temukan pada semua toko C&F dan juga dalam situs resminya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.