Relationship

Kebiasaan Yang Selalu Ditutupi Cowok, Ketika Sudah Jadian

Sesudah anda melewati fase yang tidak mudah, pastinya momen jadian akan sangat terkesan dan bakalan dikenang sepanjang hidup. Terlebih apabila kemudian hubungan tersebut bisa dilanjutkan ke jenjang lebih tinggi yakni pernikahan. Pastinya semua itu tidak akan anda lupakan selama hidup anda. Momen ketika sudah jadian adalah yang paling di tunggu-tunggu setiap pasangan. Seperti kata pepatah nempel terusa kaya perangko, kemana-mana selalu berjalank kedua. Setiap saat pastinya pikiran hanya selalu tertuju pada pasangan anda.

Numun di balik itu semua, mungkin ada beberapa hal yang belum anda ketahui tentang kebiasannya. Mungkin memang di sembunyikan atau memang anda tidak mau tahu lebih terperinci lagi. Ada banyak hal yang mungkin tidak diungkapkan lantaran malu apabila seorang cowok mengungkapkan kebiasan-kebiasan buruknya. Di bawah ini mungkin sekian di antara kebiasan yang ditutupi oleh cowok :

 

  • Kebiasaan jorok misalnya jarang sikat gigi maupun ganti pakaian, walau tampilannya ketika bertemu anda terkesan selalu rapid an wangi.
  • Selalu terlihat mengerti pada saat anda menanyakan sesuatu, padahal tidak semua hal betul-betul dia ketahui dan ada kalanya dia kepedean mengerti semuanya.
  • Mengenai keuangan yang selalu kekurangan, mungkin kiriman datangnya terlambat maupun gaji tidak seberapa besar, namanya gengsi pasti akan selalu melakukan segala cara untuk menyenangkan pasangan.
  • Ketika ada masalah dia selalu berusaha terlihat kuat, padahal sebenarnya pikiran maupun perasaannya tidak karu-karuan.
  • Selalu berusaha menjadi pendengar yang baik, walau sebenarnya lelah ketika dirinya tidak hanya mendengar curhatan namun gerutuan anda.
  • Kadang menutupi beberapa kenakalannya, supaya tidak membuat pasangan ragu maupun berubah pikiran

Demikianlah tadi sejumlah kebiasaan-kebiasaan yang selalu ditutupi cowok, ketika sudah jadian. Sebenarnya apa yang dilakukan cowok hanya untuk kenyamanan jalannya sebuah hubungan. Jika pasangan anda melakukan semua itu jangan pernah di marahi, bahkan anda putusin ya. Ada baiknya selalu terbuka untuk hubungan yang jauh lebih baik dan lama.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.