Relationship

Begini Bedanya Cewek dan Cowok Ketika Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

 

Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR mungkin tak masalah bagi beberapa pasangan, namun bagi beberapa pasangan lain LDR merupakan hal yang sulit untuk dijalani. Bahkan tak sedikit dari pasangan ini memilih untuk menyerah dengan LDR yang mereka jalani. Ternyata cewek dan cowok memiliki pandangan dan juga pengalaman berbeda lho dalam menjalani LDR.

Apa saja sih perbedaannya? Simak uraiannya berikut ini.

Sama-Sama Nabung Tapi Beda Tujuan

Ketika pasangan LDR telah bersepakat untuk saling bertemu, biasanya baik cewek maupun cowok saling melakukan persiapan. Salah satunya adalah menabung. Meski sama-sama menabung, namun tujuan keduanya berbeda. Cewek menabung untuk mengumpulkan uang yang pada akhirnya digunakan untuk ke salon atau mempercantik diri. Cewek ingin terlihat sempurna ketika ketemu dengan kekasih yang tak bisa sering dijumpainya itu. Tak heran jika ia tak ingin menyia-nyikan kesempatan tersebut. Beda dengan cewek, cowok menabung digunakan untuk persiapan transportasi untuk menemui kekasihnya. Selain untuk transportasi, si cowok juga akan menyediakan uang untuk jalan-jalan atau menraktir kekasinya.

Perasaan Ketika Melihat Pasangan Lain Pacaran

Cewek memang sudah dasarnya lebih baper ketimbang cowok. Jika melihat pasangan lain pacaran, cewek cenderung lebih cepat baper dan kemudian jika tak kuasa ia akan merasa sedih dan menangis. Berbeda dengan cewek, cowok lebih bisa mengontrol emosinya. Sebagai akibatnya, biasanya cowok kemudian menjadi rindu dengan ceweknya yang sedang jauh di sana.

Komunikasi

Cewek akan lebih sering menunjukkan dan mengungkapkan rasa rindunya kepada cowoknya. Cewek lebih sering menghubungi duluan ketimbang cowok. Sedangkan bagi cowok, ia lebih jarang menghubungi duluan namun ia lebih sering memikirkan tentang ceweknya.

Godaan Dari Orang Ketiga

Dalam menanggapi kehadiran orang ketiga, cewek lebih tahan terhadap godaan orang ketiga. Namun ketiga cewek sudah tergoda, ia akan serius menanggapi kehadiran orang ketiga tersebut. Berbeda dengan cewek, cowok sangat mudah tergoda dengan orang ketiga. Namun dalam menjalaninya, cowok lebih santai dan menganggap cewek lain hanya sebagai hiburan dan lucu-lucuan, tidak untuk dibawa dalam atau serius.



Berita Terkait :

Join The Discussion