Seleb

Gara-Gara Iklan Ini, Kendall Jenner Dihujat Habis-Habisan Oleh Netizen

Iklan Pepsi yang di bintangi oleh Kendall Jenner ini menyebabkan banyak public menghujat dirinya. Dia sempat di buli habis-habisan terkait iklan tersebut. Memang sudah di ketahui sebelumnya bahwa ada adegan iklan pepsi tersebut yang di anggap menyinggung aksi protes Black Lives Matter.

Namun, pada saat kabar itu semakin heboh, pihak Pepsi sudah memberikan permintaan maap kepada Kendall dan publik. Selain itu pihak Pepsi sendiri juga sudah men- takedown iklan itu dari berbagai link. Sedangkan tentang masalah tersebut, bintang iklan itu lebih memilih untuk diam dan hanya mendengarkan berita yang beredar waktu itu.

104385867-kendall-jenner-pepsi-1.1910×1000

Dan seusai kabar tersebut sudah agak meredam, waktu sudah hampir enam bulan berlalu, Kendall pun baru buka suara untuk mengungkapkan semua isi hatinya yang dirasakan. Dalam sebuah acara scene reality show “Keeping Up With The Kardashians” season 14 yang belum lama ini juga tayang perdana.

Baca Juga ...   Lewat Instagram, Joshua Suherman Umumkan Segera Sebar Undangan

“Waktu pertama kali aku dapat tawaran itu, aku sadar kalau itu perusahaan besar. Dapat kesempatan itu, aku senang banget. Dan aku percaya semua orang, aku percaya team di sana. Tapi setelah aku lihat reaksinya dan aku baca tentang tanggapan orang. Aku benar-benar down,” ungkap Kendall saat menghadiri acara scene reality show tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Kendall menjelaskan lebih dalam tentang apa yang dia rasakan selama enam bulan terakhir ini. Sambil membendung kesedihan dengan suara terbata-bata dan juga menangis.

“Aku nggak bakal pernah sengaja menyakiti orang, nggak akan pernah. Kalau aku tahu akhirnya jadi seperti ini, ya aku nggak bakal ngelakuin. Tapi aku nggak tahu. Aku merasa kayak orang bodoh. Fakta bahwa aku menyinggung atau menyakiti orang lain, bukan tujuannya,” t ambah bintang iklan tersebut sambil berurai air mata.

Baca Juga ...   Putra Pertama Lahir Dengan Selamat, Dwi Andhika Ucapkan Kalimat Manis Ini Untuk Sang Istri

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.