Film, TV & Musik

Geger Isu Dirinya Bakalan Duet Bareng Demi Lovato, Seperti Inilah Respon Christina Aguilera

Sang penyanyi cantik, Christina Aguilera namanya memang sedikit padam dalam daftar pencetak karya terbaru beberapa waktu terakhir ini. Yang mana Christina beberapa tahun terakhir ini memang tidak terlihat mengeluarkan album baru semenjak album terakhirnya di tahun 2012 kemarin yang berjudul ‘Lotus’. Dan seakan namanya tidak mau padam begitu saja, Christina pun belum lama ini diisukan akan mengeluarkan sebuah karya terbaru lewat sebuah albumnya.

Dimana lewat isu tersebut, sang penyanyi cantik ini juga disebut akan melakukan sebuah duet bareng dengan sang penyanyi terkenal bernama Demi Lovato yang merupakan seorang idol kegemarannya. Dan pada kesempatan baru-baru ini, seakan ingin membenarkan isu tersebut, Christina pun mencoba menceritakan hal tersebut kepada public tapi tidak disebutnya secara detail.

Aku suka Demi. Dia gadisku. Sesuatu yang hebat akan segera datang nanti,” Tutur sang pelantun ‘Your Body’ tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Christina juga sempat mengatakan kalimat beberapa waktu lalu, jika dirinya akan melakukan sebuah duet dengan sang idolnya yang diduga dengan Demi tersebut.

Aku punya proyek kolaborasi dengan salah satu idolaku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk membagikannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan,” Lanjutnya.

Namun meskipun seperti itu ternyata baik Demi maupun Christina belum memberikan klarifikasinya secara jelas terkait hal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mario Lawalata Akui Kesulitan Bintangi Karakter Bandar Narkoba Di ‘Menunggu Pagi’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.