Film, TV & Musik

Ikut-Ikutan Nyinyir Perseteruan Widi Be3 Dengan Para Host ‘Brownis’, Olla Ramlan Malah Ditimpali Hujatan Pedas Dari Para Netter

Beberapa waktu lalu nama Widi Be3 tengah menjadi sorotan awak media dan netter. Bagaimana tidak, pasalnya saat Widi diundang dalam sebuah acara ‘Brownis’ dan pada kesempatan itu sang bintang tamu ini pun dinilai menyindir acara yang digawangi oleh Ruben cs tersebut. Dan seakan belum puas dengan pemberian klarifikasi juga permintaan maaf Widi terhadap acara tersebut, setalah kejadian itu Olla Ramlan pun seakan ikut masuk terjerat dalam kasus perseteruan tersebut.

Dimana dalam sebuah acara tersebut saat Olla diundang menjadi salah satu bintang tamu, ibu tiga anak itu pun diajak ngobrol bareng salah satu host di acara tersebut yaitu Ivan Gunawan. Dan terlihat ceplas-ceplos dalam percakapannya itu, Ivan pun memulai perkataannya dengan menyebut nama sindiran Widi beberapa waktu lalu di ucapannya itu.

Baca Juga ...   Para Member Cosmic Girls Bicarakan Soal Album Hingga Member Tiongkok

Belum pernah ya lo masuk ke Insta story gue? Kemarin lu ngapain ulang tahun nggak ngundang gue? Gue tahu sih pesta ulang tahun lo cuma pesta acara hahahihi,” Tutur sang pembawa acara ‘Brownis’ tersebut.

Olla pun langsung menimpali.

Ini kayaknya kayak ada di Insta story siapa gitu? Ya gimana ya gue kan nggak enak kalau ngundang. Acara gue kan hahahihi doang. Gue nggak maksud mau promo single,” Jawab istri dari Aufar tersebut.

Dan sontak seakan tidak terima dengan nyinyiran keduanya terutama Olla, tidak sedikit dari netter yang menghujat perkataan Olla tersebut.

Mau2an si olla disamain kelasnya sm host2 yg levelnya ga gimmick ga seru.. pret,” Tulis salah satu netter.

Baca Juga ...   Terlihat Tegas Dan Berwibawa, Najwa Shihab Ternyata Sering Rasakan Ini Saat Syuting ‘Mata Najwa’

Kelihatan sekrang kelakuan Olla kaya gimana, gk beda jauh sama 3 host itu. Emang udah terlalu sering nyiyir artis di gosip sih keseharian gk bisa ilang nyiyir ya. Padahal dia gk di komplain malah ikutan nyindir. Udah gk respect jatuhnya. Malu buk anak tiga tapi suka nyiyir dan nyidir orang lain,” Lanjut netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.