Seleb

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Kembali Memutuskan Berdamai Untuk Kesekian Kalinya

 

Drama perceraian antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sudah lama terjadi. Namun meski sudah memutuskan bercerai, keduanya masih terlibat konflik dan saling cekcok. Keduanya sempat bersekapakat damai, namun karena lain hal konflik kembali memanas. Hingga akhirnya kabar terbaru dari keduanya kini kembali sepakat berdamai untuk kesekian kalinya.

Baik Tessa maupun Sandy sudah saling setuju untuk mengakhiri konflik diantara mereka. Bahkan kabar lebih lanjut juga menyatakan jika Sandy sudah merelakan hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangan mantan istrinya itu. Dalam pernyataan Sandy, ia mengaku menyesali insiden penggerebekkan yang ia lakukan di rumah yang ditempati oleh Tessa dan anak-anaknya. Untuk itu, Sandy juga mengungkap permintaan maafnya secara tersirat kepada Tessa Kaungan dan semua pihak yang terdampak konflik diantara mereka.

Menurut saya masalah ini terlalu melebar. Tujuan saya saat itu kan hanya mengingatkan tapi setelah selesai semuanya kita sama-sama sadar. Saya bukan orang sempurna, Tessa Kaunang juga bukan, ya kita sama-sama belajar dari pengalaman kita, masalah kita, biar jadi lebih baik lagi untuk ke depannya,” kata Sandy Tumiwa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/05/2018).

Sejalan dengan itu, Tessa Kaunang juga menyatakan dirinya tak ingin mengungkit permasalahan yang telah menyita banyak waktu, tenaga dan pikiranya itu di depan publik. Apalagi ia telah memutuskan untuk berdamai dengan mantan suaminya itu dan dimana keputusan sudah resmi serta disaksikan langsung oleh pihak Majelis Hakim. Terlebih lagi Tessa juga sudah tenang karena Sandy telah mencabut semua gugatan yang pernah di ajukan ke pengadilan.

Jadi kalau untuk catatan masalah kemarin itu sudah ditutup sampai di sini. Enggak usah diungkit-ungkit lagi ya, enggak usah dipermasalahkan. Karena kita kan punya kehidupan masing-masing,” papar Tessa Kaunang.

Sebagai bentuk itikad baiknya berdamai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang kini telah memberi kebebasan mantan suaminya itu untuk bertemu dengan anak mereka. Hanya saja, Tessa menghimbau untuk tidak datang pada hari Minggu.

Tadi sudah ada pasalnya juga bahwa saya akan memberikan kebebasan pada Sandy untuk bertemu dengan anak-anak kecuali hari Minggu. Asal ada komunikasi ya,” tandas Tessa Kaunang.



Berita Terkait :

Join The Discussion