Film, TV & Musik

Film Garapannya Tembus Hingga 6 Juta Penonton, Produser Falcon Pictures Beberkan Rahasia Cerdasnya Ini

Produser Falcon Pictures bernama Frederica, beberapa waktu terakhir ini memang tengah berada dipuncak kejayaan atas sederetan film yang digarapnya sukses dengan meraih berjuta-juta penonton. Sebut saja ‘Warkop DKI Reborn Part 1’, ‘Dillan 1990’, dan film terbarunya yaitu ‘Warkop DKI Reborn Part 2’. Yang mana kesuksesan film terbarunya, ‘Warkop DKI Rebor Part 2’ sendiri membuat sang produser merasa bangga dengan film garapannya itu.

Pasalnya film yang dibintangi oleh Indro Warkop cs tersebut temus hingga 6 juta penonton di part 1 dan di part 2 kembali sukses dengan tembus 4 juta penonton. Seakan merasa penasaran dengan kesuksesan atas pencapaian sederetan film yang digarapnya, salah satu awak media pun belum lama ini melakukan sebuah wawancara kepada Frederica. Dengan terbukanya, Frederica pun membeberkan tentang rahasia cerdasnya hingga membuat film Indro cs itu sukses dipasaran.

Baca Juga ...   Wow… Kostum Superhero ‘Shazam’ Dinilai Tak Lebih Dari Sampah, Zachary Levi Beri Respon Mengejutkan Ini


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Muncul ide untuk melahirkan kembali Warkop DKI. Kami terinspirasi James Bond. Ada berapa puluh film James Bond? Sudah berapa kali pemeran James Bond diganti tapi kenapa selalu laris? Mengapa tidak mencoba menerapkan formula James Bond terhadap Warkop DKI?. Dan sekadar informasi, biaya promosi Warkop DKI Reborn 20 miliar rupiah. Terbukti, kita bisa mengalahkan jumlah penonton film Hollywood di tanah air. Dari data yang saya dapat, jumlah penonton film impor terbanyak 5,6 juta orang untuk ‘The Avengers‘ dan ‘Furious 7‘. Merilis film itu sama seperti menanam pohon. Kalau tidak dirawat, ia akan liar. Mengapa ‘Dilan 1990″ bisa sampai 6 juta penonton, karena sampai hari penayangan ke-30 kami masih aktif berpromosi,” Tutur sang produser Falcon Pictures tersebut.

Baca Juga ...   Istri Indro Warkop Mengalami Kemajuan Pesat Lawan Kanker Paru-Paru

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.